Sukses

Lifestyle

Dia Pria yang Bisa Diajak Berhubungan Serius, Ini 5 Tandanya

Wajah tampan atau ganteng bukan patokan utama seorang wanita cari pasangan hidup. Bahkan makin majunya zaman membuat wanita mengerti bahwa trik dalam dunia cinta makin beragam. Ada banyak pertimbangan yang dipikirkan wanita dalam pencarian jodoh. Salah satunya adalah apakah dia bisa diajak berhubungan serius atau tidak.

Pria yang tak bermaksud mempermainkan cinta pasti berbeda dari mereka yang hanya mau main-main saja dengan cinta. Daripada nanti hubunganmu berakhir mengecewakan dan melukai hati, mending sekarang coba cek dulu apakah dia pria yang benar-benar bisa diajak berhubungan serius atau tidak. Let's check this out!

    Punya Sopan Santun Memperlakukan Wanita

    Pria yang bisa diajak berhubungan serius biasanya tahu bagaimana harus memperlakukan perempuan. Dalam hal ini adalah perempuan yang ia cintai. Berhubungan dekat bukan berarti mereka bisa melecehkanmu. Namun menjadi sosok yang melindungi dan memperhatikanmu.

    Dia Berani Terbuka Memperlihatkan Kekurangannya

    Salah satu ciri pria yang menganggap hubungannya denganmu serius, biasanya bisa menunjukkan sisi sentimentilnya. Bukan air mata buaya ya, Ladies. Biasanya pria seperti ini lebih bisa jujur tentang perasaannya pada pasangannya. Karena mereka menganggap pasangannya itu adalah orang yang penting dalam hidupnya.

    Ada Tindakan Pembuktian Cinta

    Pria yang serius denganmu biasanya melakukan usaha dan tindakan yang konkret. Cinta mereka juga tidak hanya di mulut, namun berbentuk nyata dan bisa menyentuh perasaanmu. Biasanya pria seperti ini tidak ragu bertemu dengan orang tua dari pihak wanita.

    Punya Rencana Masa Depan yang Jelas

    Hati-hati dengan poin ini. Banyak pria punya rencana, sayangnya hanya di mulut saja. Pria yang berhubungan serius biasanya lebih banyak melakukan tindakan daripada membicarakan di awang-awang. Cari tahu juga apakah kamu ada dalam rencana masa depannya atau tidak.

    Punya Inisiatif Sendiri

    Pria yang serius denganmu tak akan membiarkanmu dalam posisi yang menggantung. Justru dia akan sering mengejutkanmu dengan inisiatif yang menunjukkan kesungguhannya. Seperti mendatangi orang tuamu hingga nanti melamarmu. Siap untuk yang satu ini, Ladies?

Butuh kepekaan sendiri memang untuk mengetahui apakah ia tipe pria yang bisa diajak berhubungan serius atau tidak. Kamu juga perlu menanyakan pada hati dan perasaanmu sendiri untuk lebih memastikan benarkah dia orang yang layak kamu pertahankan dan jadikan pasangan hidup hingga akhir hayat nanti.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading