Sukses

Lifestyle

4 Kunci Rahasia Untuk Rasakan Seks Paling Dahsyat

Hubungan intim memang jadi salah satu kunci dalam menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan suami istri. Seks yang hebat tentu akan menambah chemistry dan kemesraan pasangan. Banyak yang berusaha sampai menggunakan berbagai macam obat-obatan untuk saling memuaskan pasangan, namun sebenarnya kunci terpenting adalah komunikasi Ladies. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Kedokteran di Wina, Austria menemukan sebuah fakta bahwa komunikasi yang efektif ternyata akan bisa meningkatkan hormon. Lalu apa saja sih yang harus dikomunikasikan untuk mendapatkan seks yang maha dahsyat? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini yuk Ladies!

  • Kunci pertama yang harus dilakukan adalah jangan pernah merasa malu di hadapan pasangan. Buang jauh semua rasa tak percaya diri yang meliputi dirimu. Tanamkan rasa percaya diri dan berpikirlah kalau dirimu seksi, ini akan meningkatkan sex appealmu dan membuatmu tampak menggairahkan sehingga suami akan sangat ingin segera 'menerkam' di atas ranjang.
  • Step selanjutnya adalah jangan malu mengungkapkan apa yang kamu inginkan. Utarakan saja apa yang membuatmu bergairah dan minta suami untuk melakukan sesuai dengan keinginanmu.
  • Kunci ketiga adalah lakukan sharing bersama suami. Utarakan apa yang menjadi kendala atau kesulitan serta apa saja yang menjadi kesenanganmu. Setelah itu tanyakan apa yang diinginkan oleh suami. Komunikasi yang terbuka seperti ini akan membuat hubungan seks semakin nyaman dan bisa mencapai titik kepuasan yang maksimal.
  • Terakhir jangan pernah mengkhawatirkan perbedaan pengalaman, pemikiran, serta perasaan. Hormati perbedaan yang ada dalam kehidupan seks. Jika kamu atau suami memang keberatan dengan beberapa hal dalam hubungan intim tersebut maka bicarakan baik-baik dan coba cari solusi terbaik untuk mengatasinya.


Sekali lagi keterbukaan memang akan jadi kunci yang sangat penting dalam hubungan intim dengan suami. Solusi paling praktis namun efektif memang hanyalah komunikasi yang sehat dengan suami kamu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan rasakan malam paling dahsyat bersama suami tercinta.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading