Sukses

Lifestyle

Kalau Disney Princess Jadi Seram Seperti Ini, Masihkah Kamu Mengidolakan Mereka?

Disney Princess itu selalu identik dengan kesan cantik mempesona. Nampaknya itu salah satu kriteria untuk lolos audisi menjadi seorang Princess ya, Ladies (hehe, bercanda). Namun apa jadinya jika wajah mereka tercabik-cabik dan berubah menjadi seram?

Tenang, ini semua hanya kreasi keren dari makeup artisĀ Shonagh Scott yang "dipajang" indah di akun Instagramnya. Untuk memeriahkan Halloween yang sudah di depan mata, ia membuat kreasi mengerikan dari para putri cantik ini. Lengkap dengan cerita singkat yang melatarbelakangi mengapa wajah mereka menjadi seperti itu (yang mampu membuat kamu merasa seram sekaligus iba).

Elsa dan Cinderell | copyright Instagram/showmemakeup

Elsa. Kekuatan "es" yang dimilikinya menjadi bumerang dan potongan es menyerang lehernya sendiri, juga meninggalkan luka membeku pada tangannya. Hiks.

Cinderella. Saat kabur dari istana, Cinderella tersandung di tangga dan jatuh menimpa sepatunya. Akibatnya sepatu itu menusuk wajahnya sendiri.

Ariel dan Snow White | copyright Instagram/showmemakeup

Ariel. Pita suara Ariel dirampas penyihir laut, Ladies. Ngeri banget!

Snow White. Apel yang sudah diracuni oleh Ratu itu memberikan dampak luka bakar yang cukup parah pada wajah cantik Snow White.

Belle | copyright Instagram/showmemakeup

Belle. Wajah cantik Belle terluka parah akibat cabikan Beast, setelah Belle mengambil mawar milik Beast. Huhu.

Mengerikan sekaligus menyedihkan, bukan? So, jawabannya adalah ya, saya masih akan mengidolakan mereka!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading