Sukses

Lifestyle

Anjing Lucu Yang Heboh Sendiri Ini Bikin Foto Romantis Jadi Salah Fokus

Sebagai salah satu binatang yang sering dianggap sebagai sahabat manusia, anjing sering sekali dilibatkan dalam berbagai momen penting pemiliknya. Begitu juga dengan Louie, anjing dari pasangan Megan Determan dan Chris Kluthe. Ia diajak lho saat Megan dan Chris melakukan foto romantis untuk pertunangan mereka. Namun uniknya, Louie justru mengambil semua fokus yang seharusnya untuk Megan dan Chris, seperti yang dikisahkan dalam Minnesota.cbslocal.com.

Awalnya, Megan dan Chris hanya menginginkan konsep keluarga dalam foto pertunangan mereka, tentunya dengan melibatkan Louie. Namun mereka sama sekali tidak menyangka jika Louie akan mengambil alih perhatian dengan tingkahnya yang lucu itu. Sebelum diasuh oleh keduanya, Louie adalah anjing peliharaan Megan. Dan Louie ini tipe anjing yang selalu ingin diperhatikan, Ladies. Jadi saat di rumah, Louie bahkan tidak akan membiarkan jika Chris mendapatkan lebih banyak perhatian dari Megan dibanding dirinya. 

Bahkan jika diperhatikan, dalam foto di atas, Louie tampak seperti ingin menutupi tubuh dan wajah Chris dari sorotan kamera, bukan? Hihi.

copyright Minnesota.cbslocal.com/DnK Photography

"Biasanya jika wajah seseorang tertutup atau terhalang sesuatu, kami tidak akan memakai foto itu," kata Karin Berdal dari DnK Photography. "Tapi foto Louie yang unik ini adalah pengecualian," tambahnya. Karin dan Dan suaminya juga mengaku senang, karena tidak setiap hari mereka bisa mendapatkan foto unik seperti itu. Dan tentu saja, foto ini juga mengambil alih hampir seluruh perhatian netizen.

Foto itu pasti menjadi momen yang tak terlupakan bagi Megan dan Chris yang akan menikah di bulan Desember nanti ya.. Mau lihat foto-foto lain dari "keluarga kecil" itu? Klik link di bawah ini, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading