Sukses

Lifestyle

Jakarta Musik Festival 2015 Hadir Kembali di Ancol

Pesta bernuansa pantai dengan kemeriahan ragam musik Indonesia dan tempat berkumpulnya para musisi tanah air hanya ada di Jakarta Musik Festival (JMF). Asal kamu tahu Ladies, JMF 2015 akan diselenggarakan kembali di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol, pada tanggal 29 Oktober sampai 1 November 2015.

Event ini sendiri diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka memeriahkan penghujung tahun 2015. Selain itu, acara ini dilakukan untuk mewujudkan rasa konsisten untuk mengadakan event kreatif bertaraf nasional maupun internasional. Para musisi yang hadir terdiri dari berbagai genre musik, antara lain rock, reggae, jazz, pop, serta tidak ketinggalan dangdut.

Konferensi pers petugas pemerintahan DKI Jakarta menyampaikan akan dibukanya JMF di Ancol | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Jakarta Music Festival adalah acara musik yang kami adakan untuk seluruh lapisan masyarakat. JMF 2015 tidak hanya menarik minat warga Jakarta saja, namun juga para wisatawan yang menjadikan Jakarta sebagai destinasi mereka," tutur Cucu selaku perwakilan Dinas Pariwisata DKI Jakarta saat jumpa pers di FX Sudirman Jakarta Pusat pada Senin 26 Oktober 2015. Bertemakan Pesta Musik Pantai, lanjutnya, JMF 2015 diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada pencitraan kota Jakarta sebagai Ibukota Republik Indonesia yang bukan hanya sekedar kota Metropolitan, tapi juga memiliki keunikan wisata yang sangat seru.

"Ancol adalah salah satu pantai yang kerap dijadikan tempat wisata dan venue untuk beberapa acara. Dan di Jakarta sendiri punya pantai yang indah seperti di Ancol," jelasnya. Selama empat hari berturut-turut musisi yang mengisi acara JMF salah satunya ialah JKT 48 dan juga Siti Liza. Mereka semua mengaku telah mempersiapkan khusus acara JMF tersebut, dengan latihan maksimal dan juga menjalani pola hidup yang sehat.

"Kita telah hampir setiap hari kegiatannya ialah latihan, dan itu salah satu cara untuk mempersiapkan lagu yang akan dibawain nanti di JMF. Akan ada surprise nantinya di JMF," ucap Melody JKT 48 dalam kesempatan yang sama.

JKT 48 dan Siti Liza akan turut memeriahkan JMF di Ancol | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Pastinya di JMF semua musik ada, saya sendiri senang banget sudah dua kali diundang. Semoga JMF tahun ini semakin keren, lancar dan sukses," tambah Siti Liza. Nah Ladies, yang menarik acara ini tidak dipungut biaya lho, kamu hanya bayar tiket masuk Ancol saja. Well, ajak seluruh keluarga kamu untuk menikmati keindahan Ancol di acara JMF dari tanggal 29 Oktober – 1 November 2015 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, pukul 19.00 - 23.00 ya. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading