Sukses

Lifestyle

Ristorante, Hadirkan Kenikmatan Sajian Pasta La Fonte Pronto

Berkembangnya sajian kuliner belakangan ini membuat banyak orang ingin mencicipi semua jenis makanan, salah satunya adalah pasta. Kini, kamu juga bisa menikmati pasta di rumah dengan praktis Ladies. La Fonte, salah satu merek pasta yang sudah banyak dikenal kini telah meluncurkan La Fonte Pronto yang praktis dan mudah dibuat, hanya perlu 4 menit saja untuk menyajikannya.

Dengan tiga varian rasa, antara lain Spaghetti with bolognese sauce, Spaghetti with mushroom sauce dan Spaghetti with chicken sauce, kamu bisa merasakan pasta lezat tanpa perlu bayar mahal. Menurut Akhmad Fhatoni, sebagai Commercial Manager La Fonte mengatakan La Fonte Pronto sangat cocokĀ  untuk anak muda yang produktif dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, yang mana makanan yang dapat diolah secara cepat adalah prioritas utama mereka.

"Kami ingin menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta, dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia," kata Akhmad di kawasan Jakarta belum lama ini.

copyright by Vemale.com

Bahan-bahan asli dipakai mulai dari pasta, potongan daging hingga saus, sehingga terasa makan pasta asli dari Italia. "Maka dari itu, La Fonte Pronto datang dengan Ristorante, pop-up Italian resto, hadir untuk memberikan pengalaman makan pasta seperti di Italia, cocok buat anak muda.

"Untuk mencapai tujuan tersebut maka Ristorante akan hadir di tempat-tempat di mana anak muda beraktivitas seperti sekolah, kampus dan mall," jelasnya.

Ristorante akan memuaskan selera anak muda di 5 kota, Bodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung dan Pekanbaru. Tidak hanya merasakan cita rasa asli dari pasta, Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto.

copyright by Vemale.com

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat menikmati La Fonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial. Akan ada 7 buah iPad Mini 3 yang bisa diperebutkan. Pronto Got Talent juga menjadi kegiatan seru yang sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung. Beraksi seru di depan video box saat berada di Restorante dan unggah video tersebut ke media sosial.

"Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat," tambah Akhmad.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan saja kunjungi Facebook LaFonte Pronto untuk cita rasa asli seperti di Italia ya ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading