Sukses

Lifestyle

Jika Ini Yang Terjadi, Kamu Boleh Balikan ke Mantan Pacar

Putus dan gagal move on adalah tema yang lagi happening banget di kalangan anak muda. Meski hubungan itu diakhiri dengan keputusan bersama karena dirasa lebih baik, tapi kadang masih ada hal-hal yang bikin kamu nggak rela dan akhirnya dilanda kegalauan. Kalau kamu masih suka berandai-andai, seandainya kalian masih bersama, atau masih suka bertanya-tanya, mungkinkah jika bersatu kembali, kalian wajib baca ini, Ladies.

Tapi, bagaimana kamu bisa tahu bahwa hubungan itu masih layak diperjuangkan, atau move on adalah satu-satunya jalan? Nah, jika tanda-tanda yang dirangkum oleh Seventeen.com ini terjadi padamu (dan dia), itu tandanya mungkin ada baiknya jika kalian balikan!

    Putus Karena Perdebatan Gak Penting

    Jadi, dulu ceritanya kalian berdua putus karena dirasa itu adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri perdebatan. Padahal sebenernya nggak! Nyesel deh sekarang ..

    Mikirin Dia Mulu Ih

    Kangen mantan pacar dan merasa kehilangan beberapa saat setelah putus itu wajar banget. Sudah berbulan-bulan tapi kok masih kepikiran (bahkan makin kepikiran) ya? Hmm, balikan boleh kali ya?

    Kamu Masih Belain Dia

    Saking besarnya sakit hati yang kamu rasakan, sahabatmu sering mencela dia, demi menyadarkan kamu, betapa besar kesalahan yang sudah dia buat. Tapi anehnya, meski sangat terluka, kamu tetap belain dia..

    Takut Dia Bahagia Bersama Wanita Lain

    Jangankan pacaran, membayangkan dia jalan sama cewek lain saja kamu sudah ketakutan. Kamu tahu hal itu mungkin banget terjadi. Kamu juga tahu, cepat atau lambat cewek itu akan menyadari betapa beruntungnya ia mendapatkan mantan kekasihmu. Dan jika itu terjadi, kamu tidak akan punya kesempatan lagi untuk bersamanya. Itu yang paling kamu takutkan ..

    Kamu Juga Tidak Ingin Bersama Pria Lain

    "Cause when I'm with him, I am thinking of you".. Thinking of You-nya Katy Perry banget deh pokoknya. Karena tidak ada pria lain yang kamu inginkan selain dia .. Tsaah ..

    Dia Ngajak Balikan!

    Biasanya ini momen saat hati dan pikiran bertengkar hebat. Ingat Ladies, hati memang nggak bisa menipu. Tapi pikiran kadang lebih logis untuk menentukan mana yang terbaik.

    Ibu Bilang, Mengapa Tidak Mencoba Untuk Memberinya Kesempatan Lagi?

    Ibu dan ayah pasti menginginkan yang terbaik untuk kita kan? Jadi jika mereka sampai berpikir seperti itu, mungkin memang tidak ada salahnya memberinya kesempatan kedua. Mungkin ..

    Meski Terluka, Kamu Sama Sekali Nggak Nyesel Pernah Pacaran Sama Dia

    Karena dia tidak hanya memberikan luka, tapi juga kenangan, pengalaman, dan waktu yang terasa sangat indah saat dilalui bersama.

    Kayaknya Dia Benar-Benar Menyesali Perbuatannya Deh

    Jika kamu tidak yakin dia tahu dan menyesali kesalahannya, mending nggak usah balikan, Ladies. Seseorang harus tahu pasti apa yang telah ia lakukan, apa yang membuatmu terluka, dan mengapa mereka tidak boleh melakukannya lagi.

    Dan Kamu Sudah Memaafkannya

    Sekaligus melupakannya. Memaafkan lebih mudah dibanding melupakan. Dan jika kamu hanya memaafkan tapi masih mengingat kesalahannya, mudah sekali mengungkit hal itu untuk menciptakan masalah baru, bukan?

    Sahabatmu Masih Berpikir Bahwa Kalian Sangat Serasi

    Sahabat adalah orang yang tahu saat kamu jatuh cinta padanya, saat kalian pacaran, dan saat kamu dilukai. Tapi jika dia berpikir bahwa kalian bisa memperbaiki itu, mungkin dia ada benarnya.

 Makin galau ya? Satu yang pasti, kamu pasti lebih tahu dan bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kalian balikan. Jika kamu masih ragu dan dilanda ketakutan akan gagal lagi, mending berpikir ulang lagi dan lagi, Ladies. "Some people are like clouds. When they disappear, it's a beautiful day.."

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading