Sukses

Lifestyle

Ini Dia Alasan Mengapa Mr. P Tak Begitu Berpengaruh Untuk Kepuasan Wanita

Masih banyak sekali perdebatan soal ukuran Mr. P apakah mempengaruhi kepuasan wanita di atas ranjang saat berhubungan intim. Banyak penelitian dilakukan dan hasilnya mengungkapkan bahwa ukuran Mr. P ternyata memang tak terlalu berpengaruh dalam kenikmatan berhubungan seks. Lalu jika Mr. P tak begitu berpengaruh apa saja sih yang bisa membuat wanita merasa orgasme? Well, intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Libido

    Libido menjadi hal yang lebih penting dibandingkan ukuran Mr. P suami Ladies. Kurang bergairah ternyata lebih berbahaya dibandingkan ukuran Mr. P yang tak terlalu besar. Pasangan yang bergairah akan tahu betul cara menaikkan gairah partnernya. Karena itu libido memegang peranan yang sangat penting saat berhubungan intim.

    Sirkulasi Darah Lancar

    Bahkan saat suami memiliki Mr. P yang besar, namun jika sirkulasi darah tak lancar maka kehidupan ranjangmu terancam tak bahagia Ladies. Kinerja Mr. P tak akan optimal dan ini akan mempengaruhi hubungan intim.

    Ereksi

    Sebuah studi menunjukkan bahwa disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk bagi setiap pasangan. Pasutri tak akan bisa menikmati hubungan intim apabila Mr. P gagal berdiri. Karena itu ukuran tak terlalu penting Ladies, yang lebih penting adalah daya tahannya.

    Manajemen Stres

    Pria yang pandai memanajemen tingkat stres dalam kehidupannya akan lebih bahagia dan bisa membuat istrinya puas. Seorang pria yang sering tertekan tentunya tak akan bisa menikmati dan memberikan seks yang memuaskan untuk pasangannya. Untuk itu sebisa mungkin minta pasangan agar santai dan tak terlalu tertekan dengan semua urusan pekerjaan.

    Kurangi Rokok

    Jika suami adalah seorang perokok maka mintalah ia untuk mengurangi konsumsi rokoknya. Kandungan kimia dalam rokok ternyata juga bisa mempengaruhi kehidupan seksual dan parahnya bisa menyebabkan gangguan ereksi sampai impotensi. Karena itu hidup sehat akan lebih penting dibandingkan ukuran.

Itu tadi lima hal yang ternyata jauh lebih penting dibandingkan ukuran. Meskipun ukuran Mr. P tak terlalu besar tapi jika ia bisa membuatmu bergairah sepanjang malam sampai merasakan klimaks yang dahsyat mengapa harus dipermasalahkan. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading