Sukses

Lifestyle

Luar Biasa: Siswi Korea Cover Lagu Hello Milik Adele, Langsung Viral Dalam 2 Hari

Ladies, pasti sudah dengar lagu terbaru dari penyanyi bersuara merdu Adele yang berjudul Hello bukan? Yup, itu adalah lagu yang sangat menghebohkan dunia karena dalam 24 jam setelah diunggah di YouTube, lagu tersebut sudah ditonton jutaan orang. Bahkan kabarnya mengalahkan rekor beberapa lagu milik Taylor Swift yang juga booming.

Tidak sampai di situ saja kehebohan yang diciptakan. Makna di balik video musik lagu yang sama juga menarik perhatian banyak orang. Jika kamu perhatikan, di era modern seperti ini, dalam video tersebut Adele menggunakan ponsel flip, bukannya ponsel smartphone dengan harga belasan juta yang banyak dimiliki orang masa kini. Dan alasannya menarik sekali, Ladies. Xavier Dolan, sang sutradara mengatakan pada People.com bahwa alasannya menggunakan ponsel flip adalah karena smartphone membuatnya tidak nyaman dan membuatnya seperti sedang syuting iklan. Selain itu smartphone dan gadget mahal lainnya membuatnya tidak fokus, dan seperti menjalani kehidupan orang lain, bukan kehidupan yang ia inginkan. Keren kan?

Kehebohan pun masih terus berlanjut. Bukan tentang Adele atau videonya, tapi masih seputar lagunya. Sejak 2 hari yang lalu, netizen heboh banget gara-gara video cover yang diunggah oleh seorang gadis Korea. Sebelum kamu memutar videonya, kamu tidak akan pernah mengira gadis yang tampaknya masih duduk di bangku sekolah menengah ini memiliki suara yang fantastis.

Video: copyright youtube.com/일반인들의 소름돋는 라이브

Diunggah pada 5 November 2015, video ini sudah ditonton hampir 1,5 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar! Mulus, super mulus tanpa ada nada yang salah. Ia pun mampu menjangkau nada-nada tinggi dengan sangat sempurna. Jadi terjawab sudah kan mengapa video ini viral banget? Kereeeeennnn!!!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading