Sukses

Lifestyle

Momen Paling Romantis Yang Hadir Saat Merencanakan Pernikahan

Dilamar oleh kekasih pujaan hati merupakan salah satu momen romantis yang akan diingat selalu oleh setiap calon pengantin. Ternyata, setelah itu masih banyak waktu-waktu spesial yang juga bisa menjadi momen romantis. Saatnya membuat memori indah bersama pasangan, nikmati saat-saat mempersiapkan pernikahan dan nikmati setiap prosesnya.

1. Saat Memilih Daftar Lagu

Anda dan pasangan memiliki selera musik berbeda, namun selalu ada lagu-lagu yang dinobatkan sebagai lagu bersama antara Anda dan pasangan. Ketika akan memilih daftar lagu untuk dibawakan di pesta pernikahan, habiskan waktu khusus bersama pasangan sembari mengingat-ingat momen ketika Anda melewati hari yang menyenangkan itu.

2. Saat Mempersiapkan Pidato Pernikahan

Di acara resepsi bersama keluarga, biasanya pasangan pengantin akan bercerita tentang kisah cinta mereka berdua. Persiapkan pidato atau kata-kata tersebut berdua dengan sungguh-sungguh, karena tak hanya akan diingat oleh Anda dan pasangan saja, namun juga memberi kesan yang mendalam bagi kerabat yang hadir.

3. Saat Survey Lokasi

Sebelum benar-benar memutuskan tempat pesta pernikahan yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pesta, berkeliling di berbagai lokasi untuk memilih bersama pasangan bisa dianggap sebagai wisata kecil-kecilan. Apalagi jika Anda memilih untuk mengadakan pesta di luar kota. Nikmati pemandangan lokasi pesta sambil membayangkan dekorasi apa yang ingin diwujudkan.

4. Saat Mencoba Baju Pengantin

Ketika Anda mencoba baju pengantin, itu adalah saat pertama kali pasangan melihat Anda dalam balutan busana yang akan dikenakan di hari bahagia. Momen pertama kali Anda keluar dari ruang ganti dan menunjukkan penampilan pada pasangan, bisa menjadi momen yang membahagiakan. Berbagai bayangan indah pun akan bermunculan dengan seketika.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading