Sukses

Lifestyle

Traveling Romantis Bareng Suami, Ini Kebahagiaan yang Kami Dapat

Menjelajah berbagai tempat eksotis dengan orang yang kita cintai? Wah, kebahagiaan yang didapat pasti berlipat ganda, ya. Waktu yang kita habiskan bersama pasangan pun akan penuh kenangan dan momen indah tak terlupakan.

Justin dan Anna Williams, pasangan suami istri ini bukanlah pasangan biasa. Dilansir dari elitedaily.com, setelah menjelajah Amerika Tengah dan Eropa beberapa tahun lalu, pasangan ini kini makin serius untuk menjelajah berbagai tempat indah di dunia. Anna memaparkan bahwa setelah tahu rasanya traveling, mereka jadi terus ketagihan, ingin melihat berbagai tempat indah, berada di tempat yang asing, hingga mendapatkan pengalaman serta petualangan baru bersama.

Foto: copyright instagram.com/jdubs_yyz/

Selama enam tahun, mereka berhemat habis-habisan dan kini sudah berhasil menjelajah hampir 100 negara di Asia, Afrika, Amerika Selatan, dan Eropa. Wah, menakjubkan sekali, ya. Mereka pun mengunggah foto-foto perjalanan mereka di akun Instagram dengan hashtag #AroundTheWorldIn80Posts. Selama perjalanan, mereka juga meminta bantuan para penduduk, sopir, pemandu, dan turis lainnya untuk memotret mereka berdua.

Pasangan yang sudah jatuh cinta sejak masa sekolah ini terlihat sangat menikmati perjalanan mereka. Meski perjalanan mereka tak selalu berjalan mulus, tapi ada banyak pelajaran yang bisa mereka ambil.

Foto: copyright instagram.com/jdubs_yyz/

"Selama petualangan tersebut kami jadi lebih mengenal diri kami masing-masing dan juga satu sama lain dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," ungkap Anna. "Dengan melewati banyak tantangan dan mengalami berbagai suka duka selama perjalanan, kami bisa makin tumbuh tak hanya sebagai individu tapi juga pasangan hidup," imbuhnya.

"Selain tantangan selama traveling bisa meningkatkan kekuatan pribadi, yang lebih penting lagi, traveling membuat kita menyadari kelemahan kita dan membuat kita tahu cara agar tak kalah dengan semua kelemahan itu," tambah Justin. Ada banyak kesulitan dan hambatan yang mereka alami selama traveling. Tapi semua itu malah membuat keduanya jadi makin kuat dan dekat satu sama lain.

Traveling dengan orang yang kita cintai memang bisa memberikan kebahagiaan dan kenangan indah, ya Ladies. Jadi, apakah kamu juga tertarik bisa traveling romantis dengan pasangan hidupmu kelak?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading