Sukses

Lifestyle

Akibat Lagu Hello Adele, Jumlah Wanita Yang Menghubungi Mantan Bertambah. Kamu Juga Ya?

Pasca istirahat dari dunia tarik suara selama bertahun-tahun, kembalinya sang diva, Adele, tentu saja menarik perhatian banyak orang. Bukan itu saja, single pertama yang ia luncurkan Hello seolah menyedot perhatian semua orang, khususnya pengamat musik. Lagu itu sendiri sudah dibeli jutaan kali dalam waktu satu minggu. Dan tampaknya, lagu ini juga membawa pengaruh yang luar biasa besar pada "dunia".

Kamu tahu kan isi di balik lagu fenomenal itu, Ladies? Yup, lagu ini bercerita tentang seseorang yang berusaha menghubungi mantannya lagi, dan bermaksud minta maaf atas semua kesalahan yang dulu ia buat, serta mendoakan agar mantannya itu baik-baik saja.

Makna lagu ini nampaknya cukup mengaduk-aduk emosi dan menimbulkan "jleb moment" bagi banyak orang, seperti kata Seventeen.com. Pasalnya, berdasarkan survei yang dilakukan oleh WhatsYourPrice.com, lagu Hello telah menginspirasi sejumlah wanita untuk menghubungi mantannya lagi.

Penelitian ini melibatkan 41.000 pria dan wanita, yang dimintai pendapat, apakah Hello menginspirasi mereka untuk menghubungi mantannya lagi. Dan hasilnya.... sebesar 64% dari partisipan wanita mengaku terinspirasi untuk menghubungi mantannya lagi! Dan hanya 17% dari partisipan pria yang akan melakukan hal yang sama. 

Hal ini tentunya membuktikan bahwa lagu Hello bukan hanya enak didengar bagi semua kalangan, tapi juga punya kekuatan musikal yang bisa mempengaruhi pikiran seseorang. Wow!

Namun hal ini tidak membuktikan wanita cenderung lebih gagal move on, Ladies. Ada alasan di balik putusnya suatu hubungan. Dan mungkin wanita-wanita ini hanya ingin mengatakan sesuatu yang belum sempat disampaikan pada mantannya, seperti permintaan maaf mungkin ..

So, sudah berapa banyak mantan yang menghubungimu 2 minggu ini? Atau jangan-jangan kamu yang menghubungi mantanmu?

(vem/reg)
Loading