Sukses

Lifestyle

So Sweet dan Bikin Iri, Cheerleader Dilamar Kekasihnya Saat Performance

Ada banyak sekali cara unik dan romantis yang digunakan para pria untuk melamar pujaan hatinya. Selain agar menyentuh hati sang wanita, para pria pasti juga ingin membuat momen spesial itu semakin berkesan dan selalu dikenang kekasihnya. 

Jika kamu menjadi wanita ini, saya yakin, momen ini akan menjadi salah satu momen paling berharga, membahagiakan, sekaligus membanggakan yang akan kamu kenang seumur hidup.

Video: copyright Youtube.com/TrollingStationTV

Saat musik dimainkan, cheerleader bernama Ariana ini menari dengan lincahnya bersama teman-teman satu tim. Ia bergerak dengan sangat percaya diri, dan tampak menguasai penampilannya hingga akhir nanti. Namun di detik ke 35 tarian, teman-temannya melakukan gerakan berbeda, sehingga tampak seperti ia melakukan kesalahan besar. Tentu saja Ariana kebingungan, karena ia merasa gerakannya sudah benar. 

Ia semakin kebingungan dan malu saat teman-temannya menyingkir dan membentuk formasi lain, lalu seorang maskot salah satu tim basket datang dan menyuruhnya duduk. Tak lama kemudian, masuklah dua orang dengan kostum banteng ke tengah lapangan. Ternyata, salah satu orang itu adalah kekasihnya yang sedang membawa cincin dan segera berlutut di hadapan Ariana.

Ariana pun histeris, antara bingung, tidak percaya, dan terharu menyaksikan apa yang dilakukan kekasihnya. And of course, she said YES!

Manis banget ya, Ladies, bikin pengen kaaannn? Hihi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading