Sukses

Lifestyle

Pria Sejuta Followers Ini Dijuluki Dokter Terseksi, Hati-Hati Naksir!

Sebagian orang mungkin akan takut pergi ke dokter. Bahkan untuk sekadar memeriksakan diri ke dokter pun rasanya sudah enggan. Tapi kalau dokternya setampan Mikhail Varshavski ini, hm... rasanya nggak akan ada alasan lagi untuk takut pergi ke dokter.

Mikhail Varshavski, pria berusia 26 tahun ini mendapat julukan dokter terseksi versi Majalah People (People's Sexiest Doctor Alive). Dilansir dari laman womenshealthmag.com, Dokter Mike, begitu ia biasa disapa, ini pun sudah memiliki lebih dari sejuta followers di akun Instagramnya. Selain profesinya sebagai dokter yang dikenal sebagai profesi bergengsi, parasnya yang tampan jelas jadi daya tarik tersendiri.

Foto: copyright instagram.com/doctor.mike

Dan Dokter Mike ini juga sedang merintis yayasan, namanya Limitless Tomorrow. Yayasan ini didirikan dengan tujuan untuk memberi peluang emas bagai setiap individu yang mampu dan berbeda serta memiliki ide-ide cemerlang. Dia juga dikenal sebagai pria yang rendah hati.

"Aku tumbuh sebagai anak kutu buku di sekolah dan tak pernah mencuri perhatian wanita," aku Dokter Mike. Wah, yang benar saja? Pria setampan itu rasanya mustahil tak pernah mencuri hati wanita.

Pria penyayang hewan anjing ini juga bisa terlihat seperti seorang model. Lihat saja penampilannya yang memakai setelan rapi, siapapun yang melihatnya akan menyangka dia adalah model top dan bukan dokter.

Foto: copyright instagram.com/doctor.mike

Dan yang bikin hati para wanita meleleh adalah Dokter Mike ini juga menyukai anak-anak. Tak hanya itu, ia juga dekat dengan keluarganya. Benar-benar sosok suami ideal, ya Ladies.

Penasaran dengan sosok Dokter Mike? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Hati-hati melihat foto-fotonya saja bakal bisa bikin kamu naksir dan kepincut.

Kalau ada dokter seperti ini di dekatmu, apakah kamu masih akan takut untuk memeriksakan kesehatanmu, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading