Sukses

Lifestyle

Seram, Pemenang Kontes Model Dada Indah Dikelilingi Para Fans Pria Dengan Wajah Nakal

Jika kamu sudah terbiasa mengetahui ada banyak kompetisi kecantikan, adu bakat, nyanyi, dance, bahkan dakwah, di China ada satu kompetisi yang tidak umum, yaitu kompetisi mencari model berpayudara indah.

Tentu para peserta kontes ini adalah para wanita dan penilaian terutama terletak pada bagian tubuh yang dijadikan judul kontes. Merayakan diselenggarakannya "kompetisi payudara indah" pertama di negara ini, banyak media yang turut hadir meliput dan menampilkan foto pemenang kontes adalah hal yang wajib dilakukan.

copyright by shanghaiist.com
Saat wanita yang jadi pemenang kompetisi ini hadir, riuh ramai suara para laki-laki terdengar memenuhi tempat konferensi pers, bukan hanya para penggemar saja yang bersorak, bahkan para reporter pun ikut terbawa suasana. Jiang Qing, gadis yang jadi pemenang kontes tersebut pun tersenyum manis kepada para fans dan media yang sudah datang.

Wanita yang memenangkan kontes pada bulan Oktober lalu ini memiliki ukuran dada 34F, cukup besar dibanding ukuran standar yang dimiliki wanita pada umumnya. Sejak diumumkan sebagai pemilik dada indah se-China, Jiang memulai karir modeling-nya dengan cepat.

copyright shanghaiist.com
Ia mendapat banyak job modeling dari berbagai pihak dan bahkan ia menjadi salah satu model dalam acara pameran mobil terkenal. Baru-baru ini pun ia juga terlihat dikerumuni banyak fans lelaki yang kebanyakan pasti penasaran dengan dirinya. Bahkan beberapa orang harus melindunginya dari para fans dan wartawan yang ingin mendekat.

Wah, Jian Qing pasti bangga ya dengan bentuk tubuhnya. Kira-kira di Indonesia perlu ada kontes seperti itu juga gak ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading