Sukses

Lifestyle

Dear Mama, Aku Menyayangimu Lebih Dari Apapun…

Kata siapa mengungkap cinta adalah hal yang mudah. Tubuh ingin bertindak, mulut ingin terbuka, namun tiada kata yang terucap. Pernahkah kamu merasa sulit untuk mengungkapkan kata cinta? Terlebih pada sosok wanita paling berharga di dunia, mama..

Sejak keci, mama selalu ada dalam setiap persimpangan jalan yang dilalui. Dalam setiap tindakan, ucapan bahkan rasa marahnya ada rasa cinta yang terselip dalam. Masih ingatkah kamu, saat mama melarang untuk pergi hujan-hujan? Bukan karena mama tak ingin melihatmu bermain bersama teman lainnya. Hujan yang turun terlalu deras, mama takut kamu akan demam.

Tangisanmu yang meluluhkan hatinya, membuatnya rela melepasmu bermain bersama yang lain. Tanpa lelah mama memperhatikanmu dari teras rumah, memastikan kamu akan baik-baik saja. Keesokan harinya, badan memanas dan terserang flu yang membuatmu malu tidak menuruti kata mama.

Tanpa ada rasa marah, mama merawat dengan penuh kasih sayang. Meletakkan balon di langit-langit kamar dan memasak sup paling enak yang pernah ada. Lalu, sudahkah kamu mengucap terima kasih kepada mama?

Ketika dewasa, impian dan ambisi membuatmu harus terpisah dengan mama. Jarak ribuan kilometer harus ditempuh demi terwujudnya segala cita itu. Mama mengantarkan keberangkatanmu dengan penuh harapan, doa dan air mata yang disembunyikannya di belakangmu. Lalu, mengapa memeluk dan mengucapkan kata cinta saja kamu masih tak mampu?

Jarak yang terbentang dan waktu yang lekang membuatmu semakin rindu pada mama. Ungkapkan rasa sayangmu, biarkan mama tahu apa yang tersimpan dalam hati selama ini. Di Hari Ibu nanti, NIVEA akan membantu menyampaikan pesan sayang itu secara langsung kepada mama. Caranya upload fotomu bersama mama lalu tulis ungkapan sayang untuknya. Foto yang di-upload akan dicetak ke dalam kemasan NIVEA Crème dan dikirimkan bersama pesan cintamu langsung ke mama. Yuk, sampaikan rasa sayang kepada mama melalui #PSILOVEMAMA yang diselenggarakan NIVEA sebelum tanggal 22 Desember.

Tidak ada kata yang lebih indah dari ucapan terima kasih. I love you, Mama.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading