Sukses

Lifestyle

Aww! Santa Klaus Kekinian Ini Berhasil Bikin Para Wanita Meleleh Karena Keseksiannya

Natal sebentar lagi tiba. Sosok yang tak pernah ketinggalan setiap hari Natal adalah Santa Klaus atau di Indonesia dikenal dengan nama 'sinterklas'. Jika biasanya kita mengenal sosok pria dengan jenggot putih ini sebagai sosok yang gendut, lucu dan baik hati, tunggu sampai kamu mengenal Santa Klaus kekinian yang satu ini.

Yup, Santa Klaus dari Kanada yang bakal singgah di Yorkdale Shopping centre, Toronto ini berbeda 180 derajat dengan Santa Klaus yang ada di cerita-cerita Natal. Pasalnya, Santa Klaus yang satu ini seksi banget. Mengenakan blazer keluaran lini fashion Ferragamo dan tatapan mata tajam nan hangat, dijamin cewek-cewek klepek-klepek dibuatnya.

Siapa sih sebenarnya sosok dibalik Santa Klaus hipster yang ganteng ini? Namanya Paul Mason. Ia menjadi bintang Instagram seketika berkat kemunculannya. Bahkan, dilansir oleh mashable.com, para fans rela datang dari penjuru dunia demi berfoto dan bersalaman dengannya. Kesempatan ini digunakan oleh Yorkdale Shopping Center untuk berkampanye besar-besaran menjelang Natal. Setiap orang yang menggunakan hashtag #YorkdaleFashionSanta di Instagram, pusat perbelanjaan ini akan menyumbangkan sebesar $1 atau Rp. 13 ribu ke yayasan bernama SickKidsFoundation. Total donasi yang diharapkan bisa terkumpul dari kampanye ini adalah $ 10,000 atau hampir menyentuh angka Rp. 14 juta! Wow!

Paul Mason memulai karir modellingnya sebagai model lini fashion DKNY dan Dolce and Gabbana. Ia pun pernah menjadi model cover majalah Vogue Australia lho. Menurut kamu, bagaimana penampilan Santa Klaus Mason ini? Yay or Nay? Simak keseksian Mason dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading