Sukses

Lifestyle

Nikmati Sajian Teppanyaki Lezat Ala Jepang? Ke Fūjin Teppanyaki & Japanese Whisky Bar Saja

Hidangan Jepang memang disukai banyak orang, apalagi jika menu tersebut dibuat khusus oleh Chef lokal yang sudah lama tinggal di Jepang, sehingga bisa membedakan secara langsung rasa yang pas untuk lidah orang Indonesia.

Rajawali Suryadiredja selaku Owner sekaligus Chef dari Fūjin-Teppanyaki & Japanese Whisky Bar menyajikan menu khusus teppanyaki khas Jepang. "Saya lama tinggal di Jepang, kemudian membawanya ke Bali dan sukses, lalu ke Jakarta kita kolaborasi dengan Biko Group dan perusahaan Beer Garden. Kini kita buka outlet sama-sama spesialis teppanyaki," ucap Rajawali kepada Vemale saat ditemui dalam acara pembukaan Fūjin - Teppanyaki & Japanese Whisky Bar di Gunawarman Jakarta Selatan Jumat (11/12/15).

copyright by Vemale.com

Dengan konsep casual dining, meski baru dibuka selama seminggu, tapi restoran ini ramai dikunjungi. Apalagi alasannya kalau bukan karena rasa makanan yang lezat serta harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja, Chef Rajawali pun menyajikan semua masakan Jepang ini dengan presentasi yang lebih bagus.

"Bedanya biasanya teppanyaki ada di hotel atau turun sedikit levelnya ada di mal, kita di antara itu kualitasnya. Kalau di Jepang sendiri presentasi cenderung tidak terlalu penting, di sini saya buat presentasinya lebih cantik ala France," tambahnya.

Tiger Prawn Broccoli Mayo (Rp 125.000)/ copyright by Vemale.com

Fūjin-Teppanyaki & Japanese Whisky Bar mengusung desain interior otentik Japanesse dengan nuansa kayu-kayu dan hiasan tali-tali nelayan di Jepang. Desain minimalis, clean dan simple ini membuat kamu serasa ada di Jepang. Restoran ini berkapasitas 80 seat dan bisa untuk di reserve.

Butterfish Misozuke (Rp 85.000)/ copyright by Vemale.com

Menu favorit di tempat ini adalah Butterfish Misozuke dan Meltique Steak. Minuman khas Jepang, Sake, tersedia juga di sini. Harga makanannya dimulai dari Rp 25.000 hingga Rp 500.000, sedangkan minuman dimulai Rp 30.000, dan minuman cocktails Rp 80.000,-

Fūjin-Teppanyaki & Japanese Whisky Bar buka setiap Senin-Minggu pukul 11.30-15.00 WIB dan buka lagi pada pukul Rp 18.00 hingga selesai. Nah Ladies, bila ingin mencicipi hidangan teppanyaki yang lezat langsung saja datang ke Jl. Gunawarman No. 21, Senopati, Jakarta Selatan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading