Sukses

Lifestyle

Rela Berlutut Untuk Menyuapi Lansia di Pesawat, Pramugari Cantik Ini Banjir Pujian

Melihat wanita cantik, baik dan berhati lembut, siapa yang tidak kagum dan hatinya leleh. Saya pastikan, hampir semua orang akan merasa kagum padanya. Jika sebelumnya ada dokter gigi baik hati yang rela berlutut untuk mengoperasi pasiennya dan banjir pujian. Kali ini, seorang pramugari cantik juga banjir pujian setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial. Pramugari yang diketahui bernama Fan Xuesong menuai banyak pujian dan bikin hati netizen meleleh karena ia rela berlutut demi menyuapi seorang kakek lansia di pesawat.

Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, dengan sangat sabar dan ramah Xuesong menyuapi sang kakek. Saking sabar, ramah dan telaten juga tanpa pamrih, sang kakek sampai merasa terharu. Sang kakek bahkan sampai menangis karena saking bahagianya telah dipertemukan dengan seseorang yang sangat baik padanya. Bagi sang kakek yang bernama Niu (71), apa yang telah dilakukan Xuesong telah membuatnya terharu dan terenyuh.

Photo: Copyright asiantown.net

Pasalnya, Xuesong merasa sedih dan kasihan karena melihat kakek Niu yang hendak makan. Baru-baru ini, pria yang telah berusia 71 tahun tersebut didiagnosa menderita stroke. Karena stroke inilah, kakek Niu tak bisa menggerakkan tangannya. Ia pun merasa kesulitan untuk memegang sendok untuk makan. Sementara itu, pengasuh kakek Niu berada di bangku pesawat yang jauh darinya. Karena hal inilah, Xuesong seorang pramugari dari nomor penerbangan HU7032 milik Maskapai Hainan dengan rute Kota Zhengzhou ke Hainan, di Selatan China memutuskan untuk menyuapi sang kakek.

Xuesong berlutut di depan kakek dan menyuapinya dengan sabar. Melihat kesabaran dan kebaikan hati Xuesong, kakek Niu sampai menangis. Tapi, lagi-lagi Xuesong mampu membuat semua orang terenyuh dan kagum. Wanita cantik tersebut berhasil menenangkan hati sang kakek dan menyeka air matanya. Kepada wartawan, Xuesong mengatakan,

"Saya sendiri tak menyangka foto saya diunggah ke media sosial. Saya juga tidak menyangka bahwa apa yang seharusnya saya lakukan mendapat banyak pujian serta komentar positif dari netizen. Ketika saya menyuapinya, tiba-tiba ia menangis. Saya pun mencoba menenangkannya dan membuatnya nyaman. Saya melakukan ini karena ini adalah tugas saya."

Photo: Copyright asiantown.net

Menurut Xuesong, kakek Niu awalnya kesulitan untuk makan nasi. Akhirnya, pramugari cantik inipun bernisiatif mengganti makanannya dengan mie yang lebih empuk dan mudah dikunyah. Pramugari cantik ini juga dengan sabar menyuapi sang kakek. Melihat kakek Niu meneteskan air mata, Xuesong yang awalnya biasa saja menjadi ikut sedih dan tersentuh. Terlihat, mata Xuesong berkaca-kaca saat menyuapi sang kakek.

Photo: Copyright asiantown.net

Niu sendiri adalah seorang pensiunan profesor kedokteran. Beberapa waktu terakhir, ia mengalami serangan stroke. Sementara Xuesong, ia telah menjadi pramugari sejak tahun 2004. Ia memang dikenal sebagai gadis yang cantik, manis dan sangat baik kepada semua orang. Ladies, apa yang dilakukan oleh Xuesong begitu terpuji dan mengagumkan ya. Semoga saja, masih ada banyak orang baik sepertinya.

Percayalah Ladies, sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan dengan ikhlas, hal itu akan membuat orang lain menghargai kebaikanmu. Dan percayalah, setiap kebaikan yang kamu lakukan tanpa pamrih akan dibalas dengan kebaikan-kebaikan lain oleh Tuhan. Jangan lupa terus berbuat baik ya... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading