Sukses

Lifestyle

Waw...Lebih Praktis Dan Cepat, Ini Cara Baru Mengukur Payudara Wanita Di Jepang

Memakai bra dengan ukuran payudara yang pas memang gampang-gampang susah. Tapi kamu sudah bisa mengukur sendiri ukuran bra kamu karena ada cara manual yang bisa kamu gunakan, yaitu dengan mengombinasikan lingkar dada dan payudara.

Jika kamu tidak mengukur lingkar payudara dan lingkar dada, kamu mungkin akan kesulitan mendapatkan ukuran bra yang pas. Meski sudah ada rumus mudah ini, namun sebagian wanita masih saja tak yakin dengan ukuran payudaranya, bahkan beberapa orang masih ada yang memaksakan memakai bra agak kecil agar bentuk dadanya bisa membusung dan tampak lebih besar.

Jika banyak wanita masih bingung menentukan ukuran payudaranya, beda hal dengan wanita Jepang yang kini tak perlu khawatir bagaimana caranya mengukur payudara mereka. Karena sebuah website yang memproduksi aplikasi smartphone bernama ChiChi mengaku mengeluarkan aplikasi yang bermanfaat untuk para wanita, dengan fungsi mengukur payudara, sesuai dengan nama aplikasi tersebut.

copyright by en.rocketnews24.com

Berdasarkan website ChiChi, aplikasi ini dibuat karena masih banyak wanita yang kesulitan mengukur seberapa besar payudara mereka dan tidak semua orang bisa mengukur dengan benar. Terdorong memecahkan dilema di kalangan para wanita tersebut, akhirnya muncullah teknologi aplikasi untuk smartphone ini.

Caranya sangat sederhana, kamu hanya perlu menghidupkan aplikasi ChiChi kemudian menyelipkan di belahan dada, di antara kedua buah dada. Secara otomatis, aplikasi akan menunjukkan ukuran bra yang sesuai. Terdengar dan terlihat aneh mungkin, tapi begitulah cara kerjanya.

Masih belum jelas bagaimana bisa smartphone melakukan pengukuran tersebut, itulah mengapa aplikasi ini masih perlu dikembangkan lagi. Bahkan di website official ChiChi membuka percobaan gratis untuk para wanita, untuk menguji keakuratan pengukuran aplikasi ChiChi ini.

Mungkin ini bisa jadi aplikasi yang memang bermanfaat, para wanita juga tak perlu repot mengambil tali ukur untuk mengukur secara manual. Benar begitu kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading