Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho 7 Alasan Mengapa Cowok Musisi Itu Pacar-able Banget!

Di zaman remaja dulu, salah satu 'kriteria' pacar idaman adalah pintar main musik alias musisi. Di mata cewek-cewek remaja, cowok yang bisa main musik itu menarik dan keren banget. Benar nggak sih kalau punya pacar musisi itu asyik dan romantis? Kali ini redaksi Vemale.com akan mengungkap kenapa cowok musisi itu pacar-able banget:

    Punya Jiwa Seni Yang Nggak Diragukan Lagi

    Pacaran sama cowok musisi itu dipastikan punya jiwa seni yang tinggi. Orang dengan jiwa seni yang tinggi umumnya adalah orang yang pandai mengolah rasa dan menerjemahkannya dalam musik atau lagu ciptaannya. Aaaw~

    Punya Jiwa Melankolis dan Romantis

    Meski nggak semua, tetapi mereka yang suka bermusik umumnya berjiwa melankolis. Melankolis biasanya sih nggak jauh-jauh dari sikap romantis, meski dengan caranya sendiri. Bahkan meskipun si dia pecinta musik metal lho. Hihihi.

    Mereka Akan Menuliskan Lagu Tentangmu

    Apapun kondisinya, musisi akan lebih memilih menuangkan yang ada di hatinya dalam bentuk melodi dan lirik-lirik lagu. Senang, sedih atau galau ... Mereka akan menciptakan musik-musik yang penuh makna. Bayangkan bagaimana jika mereka menciptakan lagu khusus, tentang kamu. Ah, pasti hati ini ingin meleleh dibuatnya!

    Mereka Punya Pergaulan Yang Luas

    Sekalipun si dia orangnya introvert, tapi umumnya musisi punya pergaulan yang luas. Tanpa pergaulan yang luas, seorang musisi nggak akan bisa berkembang. So, hal ini pasti juga akan berdampak pada kamu. Kamu akan ketularan punya banyak teman. Yeay!

    Santai dan Nggak Membosankan

    Musik adalah 'pelarian' dari rasa bosan yang menyerang. Mereka menikmati setiap momen dalam hidupnya dengan cara yang menyenangkan, salah satunya adalah dengan mendengarkan musik atau menikmati konser. Biasanya, cowok-cowok musisi ini punya kegiatan-kegiatan seru yang dijamin nggak bikin bosan. Jangan diam saja, Ladies, cobalah untuk masuk ke dalam kegiatannya dan you'll be surprise!

    Kreatif, Berbakat dan Cerdas

    Mereka yang punya bakat bermusik bisa dipastikan adalah orang yang kreatif dan cerdas. Mereka akan berpikir bagaimana cara mampu menyentuh perasaan seseorang, menyampaikan pesan yang ingin disampaikannya dalam bentuk nada-nada yang harmonis. Nggak percaya? Coba deh simak artikel ini. Siapa sih yang nggak bangga punya pacar yang cerdas?

    Ikut Terkenal dan Punya Banyak Pengalaman Seputar Dunia Musik

    Kalau pacar kamu seorang yang menekuni hobi bermusiknya dengan baik, tentunya mereka akan berkesempatan untuk berkarya dengan mengadakan konser-konser atau gig-gig musik. Pastinya kamu juga punya kesempatan khusus untuk menonton aksinya bukan? Siapa tahu kamu bisa bertemu musisi favorit kamu di belakang panggung yang sama dengan pacar kamu?

Pacarmu mungkin sudah menjadi musisi ternama ataupun baru meniti karirnya di dunia musik. Apapun langkah yang sedang mereka jalani, mereka pasti membutuhkan motivasi dari orang terdekatnya agar tetap bisa berkarya dan membuat orang di sekitarnya bangga. Harmonize with your partner to make your life more rhytmic, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading