Sukses

Lifestyle

Unik, Lilin Bentuk Telur Ini Menetaskan Bayi Dinosaurus Ketika Mencair

Kalau berbicara mengenai dinosaurus, bayangan kita mungkin akan tertuju pada film, pada boneka atau pada mainan saja. Tapi nih ya, saat ini dinosaurus tidak hanya ada di dalam film atau sebagai mainan saja.

Rupanya, dinosaurus juga bisa ditemukan di dalam sebuah lilin yang unik. Wow, pasti keren nih. Hehe. Yap, nggak keren lagi Ladies, dinosaurus dalam lilin ini juga sangat epik, unik serta mengesankan. Walaupun dinosaurusnya nggak hidup lho ya, tapi, setidaknya dinosaurus ini akan sangat menghibur dan membuatmu terkejut.

Photo: Copyright metro.co.uk

Seperti yang dikutip dari laman metro.co.uk, sebuah perusahaan bernama Firebox telah menciptakan sebuah lilin unik berbentuk telur. Dan saat lilin tersebut dinyalakan serta telah meleleh, akan muncul patung bayi dinosaurus yang lucu, menggemaskan dan sangat unik. Awalnya, bentuk dari lilin yang seperti telur ini sangat mirip dengan telur. Permukaan luarnya pun sedikit kasar dan nampak nyata layaknya telur sungguhan.

Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, lilin bentuk telur ini diharapkan bisa dengan mudah laku di pasaran. Target pasar untuk lilin ini sendiri adalah anak-anak. Kenapa anak-anak? Karena, perusahaan pembuat lilin sangat percaya bahwa anak-anak akan senang ketika ia menyalakan lilin dan menemukan bayi dinosaurus yang imut di dalamnya. Dengan adanya lilin ini, pihak perusahaan berharap bahwa anak-anak akan lebih mengenal hewan zaman purba ini meski hanya dalam bentuk patung atau mainan.

Photo: Copyright metro.co.uk

Untuk mendapatkan satu buah lilin, harga satu buah lilin adalah £ 29,99 atau setara dengan 635 ribu rupiah. Gimana nih Ladies, apakah kamu tertarik untuk memiliki lilin ini? Lilin yang sangat unik dan mengesankan bukan? Selain mampu menerangi kegelapan malam, lilin ini rupanya bisa juga digunakan sebagai penghibur dan mainan lho... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading