Sukses

Lifestyle

Kerja di Rumah dan Dapat Untung Besar, Ide Bisnis Ini Bisa Dipilih

Ingin punya usaha sendiri yang bisa dikerjakan di rumah? Mau punya penghasilan besar dengan berbisnis? Ladies, sebenarnya ada banyak sekali ide bisnis kreatif yang bisa dikerjakan di rumah dan bisa kamu pilih.

Mulai dari usaha bisnis jualan baju hingga jadi konsultan fashion. Di era digital dengan segala sesuatunya bisa terhubung mudah melalui internet, bisnis pun bisa dikerjakan di rumah dengan kantor yang kita desain sendiri.

Dilansir dari lifehack.org, berikut ini tujuh ide bisnis kreatif yang bisa kamu jalankan dari rumah. Yuk, cari tahu info lengkapnya, siapa tahu setelah ini kamu terinspirasi dan tergerak untuk langsung membuka bisnismu sendiri.

Membuat Clothing Line
Suka dengan dunia fashion? Coba buka usaha baju dengan desain atau gayamu sendiri. Kamu bisa bikin toko online dan menjual aneka baju serta aksesoris di situ. Dan itu semua bisa kamu lakukan tanpa meninggalkan rumah.

Menjual Makanan Homemade
Saat memilih makanan, orang-orang tak hanya mengutamakan soal rasa. Tapi juga soal kualitas dan kandungan gizinya. Dan makanan buatan rumahan (homemade) sering jadi alternatif terbaik untuk mendapatkan makanan yang enak sekaligus bergizi. Kamu bisa coba bikin produk makanan rumahan dengan cita rasa unik dan pasarkan melalui dunia maya.

Membuat Blog
Saat ini kita bisa lho dapat untung besar secara finansial melalui blog. Kalau kamu punya minat khusus di dunia penulisan dan internet, coba deh bikin blog atau website. Lalu bikin konten yang menarik. Siapa tahu nanti kamu dapat tawaran iklan atau ditawari pekerjaan menulis yang bisa kamu kerjakan dari rumah.

Bikin Video YouTube
Buat akun YouTube dan unggah video-video bikinanmu sendiri. Kalau bisa sih videonya bertema unik, menarik, dan bermanfaat. Kamu punya peluang bisa rekanan dengan YouTube dan mendapat uang dari iklan-iklan di videomu.

Menulis Buku
Punya banyak ide menulis? Segera tuangkan jadi buku atau karya, Ladies. Kamu bisa memulai karier sebagai penulis dengan bekerja dari rumah. Coba tawarkan ide atau tulisanmu ke penerbit, siapa tahu tulisanmu bisa dipublikasikan dan kamu dapat royalti dari hasil kerja payahmu.

Membuka Les Privat
Kalau punya keahlian di bidang pelajaran tertentu, coba deh bikin les privat. Bisa dengan mengundang anak-anak untuk les ke rumahmu. Atau bisa juga dengan menawarkan les online via Skype misalnya.

Jadi Konsultan Fashion
Saat ini banyak orang yang merasa bisa beli baju bagus dan baru, tapi bingung menentukan gaya baju yang pas. Kalau kamu punya keahlian di bidang fashion atau punya kepekaan khusus untuk urusan baju dan penampilan, coba tawarkan jasamu sebagai konsultan. Dan ini semua bisa dilakukan melalui internet, menarik kan?

Bekerja dan berbisnis saat ini bisa dikerjakan langsung di rumah. Tak perlu repot-repot pulang pergi kantor untuk bekerja. Bahkan kamu bisa meraup untung besar, tentu saja harus dibarengi kerja keras dan komitmen yang kuat berbisnis.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading