Sukses

Lifestyle

Demi Dapatkan Foto Pre-Wedding Menakjubkan Untuk Klien, Sepasang Fotografer Rela Pertaruhkan Nyawa

Setiap pasangan yang akan menikah pasti menginginkan sesi foto pre-wedding yang spesial dan memberi kesan romantis yang mendalam. Jika memungkinkan, biasanya sepasang kekasih akan mencari tempat terbaik seperti taman, hutan, dan berbagai pemandangan alam cantik lainnya untuk mengabadikan momen bahagia ini.

Hal inilah yang bisa diwujudkan oleh sepasang fotografer Jay Philbrick dan Vicki. Telah lama jadi fotografer pre-wedding, fotografer yang sekaligus sepasang suami istri ini tidak hanya ingin mendapatkan foto yang bagus, tapi juga ingin memberikan pengalaman menarik bagi kliennya  dengan cara yang berbeda.

copyright by philbrickphoto.com

Bahkan untuk mendapatkan jepretan super keren, Jay berani melakukan apa pun, termasuk mempertaruhkan nyawanya di ketinggian lebih dari 350 kaki di atas tebing. Benar, di tepi tebing, di mana hanya ada sedikit pijakan untuk kaki. Ini salah satu cara Jay dan Vicki memberikan pengalaman tak biasa dan tak terlupakan kepada para kliennya.

Salah satu pengambilan gambar pre-wedding dari ketinggian yang baru saja mereka lakukan adalah di Echo Lake State Park, New Hampshire. Baginya, pengambilan foto ini sangat menantang sekaligus butuh kehati-hatian yang tinggi. Tak sembarangan fotografer bisa melakukan hal ini, dan tentunya dibutuhkan dasar pengalaman yang tak main-main untuk bisa melakukan pekerjaan ekstrem ini.

copyright by philbrickphoto.com

Tentu saja ini juga menantang klien-nya dan ia juga harus bertanggung jawab penuh atas keselamatan klien-nya. Tapi banyak yang mengira foto-foto ini palsu, atau hanya dibantu editing Photoshop. Itulah mengapa kemudian Vicki berkata, "Beberapa orang berpikir ini tidak nyata, jadi kita memutuskan mengungkapkan banyak foto-foto behind the scenes pengambilan foto-foto ini."

Jay Philbrick sendiri dahulu adalah seorang pemandu pendakian gunung dan sudah tak asing dengan rock climbing. Selama proses pengambilan foto pre-wedding, Jay dan Vicki dibantu oleh fotografer lain dan juga seorang mountain guide profesional, jadi mereka berada di tangan yang tepat yang pastinya bisa menjamin keselamatan mereka.  

Well, boleh juga ya ide pre-weddings seperti ini, asal kamu tak probia ketinggian saja Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading