Sukses

Lifestyle

Baru Pulang Dari Amerika, Keluarga Anang-Ashanty Rayakan Ultah Pertama Arsy Bertema Batik

Pada tanggal 14 Desember 2015 kemarin Arsy merayakan pergantian usianya yang pertama di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya. Baru menginjakkan kaki di tanah air dan masih jet lag, Ashanty sekeluarga pun akhirnya merealisasikan perayaan ulang tahun putrinya itu. Ulang tahun Arsy dirayakan dengan tema putri batik yang merupakan ide terbaik dari followers instagram Ashanty. Dilansir oleh KapanLagi.com(18/12), tepat di tanggal 17 Desember 2015 kemarin, keluarga ini merayakannya di tempat yang elit, World Trade Center 1.

Banyak yang mengira bahwa biaya yang dikeluarkan oleh Ashanty sangat tinggi untuk perayaan ultah Arsy ini. Namun ternyata Ashanty mendapatkan support dan juga diskon. Karenanya biaya yang ia keluarkan tak terlalu membengkak.

"Jujur awalnya kita nggak mau maksain adain pesta di sini, supaya dilihat orang terus bikin heboh. Nggak kayak gitu. Tapi ternyata banyak yang support. Ada yang ngasih harga spesial, diskon. Akhirnya kalau dihitung-hitung, 'ih, kok enak banget ya'. Biayanya jadi nggak terlalu besar. Banyak support dari pakaian dan lain-lain. Kalau orang mau bilang apa terserah. Ada yang support berarti ada yang sayang," katanya.

Soal tema yang diambil, keluarga ini ingin agar Arsy cinta Indonesia. Tema yang cukup unik dan seluruh tamu undangan yang hadir diharapkan memakai batik. Untuk dekorasi dan makanan memang sengaja dipilih yang Indonesia banget.

"Aku ingin mengajarkan biar dia cinta Indonesia. Bahwa yang dipunya Indonesia itu bagus," ujar Anang.

Penasaran dengan kemeriahan pesta ultah Arsy yang bertema batik? Simak di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading