Sukses

Lifestyle

Karena Mencium Bayi Unta, Wanita Ini Diceraikan Oleh Suaminya

Bagi setiap pasangan, berpisah atau bercerai tentu merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan. Tak hanya menyakitkan, perceraian kadang kala juga menjadi suatu hal yang dianggap begitu menakutkan. Jika sebelumnya ada seorang wanita yang dicerai suami lewat sms setelah mengaku bahwa ia baru saja diperkosa oleh tetangga atau ada seorang wanita yang diceraikan suami karena menari di depan televisi rumahnya, kali ini, lagi-lagi seorang wanita diceraikan oleh suami dengan alasan yang cukup unik dan tak masuk akal.

Dikutip dari laman emirates247.com, seorang wanita yang berasal dari Riyadh, ibu kota Arab Saudi diceraikan oleh sang suami lantaran mencium bayi unta. Kisah ini berawal ketika ibu mertua melihat menantunya mencium bayi unta di hadapannya. Menurut sang ibu mertua, apa yang dilakukan menantunya ini melanggar aturan sosial dan sangat tidak sopan. Untuk itulah, sang ibu mendesak anak laki-lakinya agar menceraikan istrinya.

Dan benar, sang suami pun menceraikan istri. Pria yang tak disebutkan namanya pula itu mengaku takut menjadi anak durhaka jika ia tidak menuruti perintah sang ibu untuk menceraikan istrinya. Pria tersebut mengaku bahwa ia ditekan oleh ibunya untuk menceraikan istrinya. Menurut sang ibu, apa yang dilakukan oleh istri pria tersebut telah melanggar aturan sosial dan nilai keagamaan yang mereka anut.

Photo: Copyright emirates247.com

Karena merasa sedih sekaligus takut setelah diceraikan, si istri pun kembali ke rumah orang tuanya. Esoknya, sang suami mendatangi rumah istrinya dan mengantarkan semua pakaiannya. Di rumah istri inilah, sang istri menceritakan segalanya dan meminta maaf kepada suami. Wanita malang tersebut mengatakan bahwa ia sangat menyesal jika ia telah berbuat salah. Ia juga mengaku bahwa ia sangat mencintai suaminya dan tak ingin berpisah dengan suami.

Ternyata, sang suami juga masih cinta dengan istrinya. Mereka pun akhirnya rujuk dan kembali bersama. Sang suami kembali mengajak istrinya tersebut kembali pulang ke rumah mereka. Lagi-lagi, si ibu mertua tidak setuju jika putranya rujuk dengan istrinya. Ibu mertua tersebut kembali mengusir menantunya.

Lebih lanjut, sang suami kali ini tidak mau nurut dengan ibunya. Pria tersebut memilih untuk tetap bersama sang istri apapun dan bagaimanapun istri. Pasangan ini akhirnya memilih untuk pindah rumah dan tinggal terpisah dari keluarganya. Sang istri mengatakan, "Saya mencintai suami saya. Saya ingin bersama dia selamanya. Tapi, saya tidak bisa jika harus hidup seatap lagi dengan ibunya."

Emmm, ada-ada saja ya Ladies. Meski cinta pasangan ini terhalang oleh restu ibu, setidaknya mereka masih bisa bertahan. Semoga, kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ya. Semoga, kita semua dikaruniai pasangan yang setia serta keluarga yang baik.



(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tragedi Itu Membuat Kakiku Diamputasi, Kini Aku Berjuang Jadi Pilot
Artikel Selanjutnya
Yuk, Minimalisir Dampak Perceraian Pada Anak