Sukses

Lifestyle

3 Tips Sukses Berjualan Baju Online Yang Bisa Kamu Praktekkan

Ladies, bisnis fashion menjadi bisnis yang tak lekang oleh waktu. Terutama, bisnis pakaian. Dengan kemudahan akses digital, kini berbisnis pakaian bisa dilakukan siapa saja dan di mana saja dengan modal internet dan laptop bukan?

Namun seringkali bisnis pakaian yang dijual online tidak bisa berkembang dengan baik. Apakah kamu saat ini sedang mengalaminya, ataukah berniat memulai bisnis pakaian onlinemu? Seorang pengusaha pakaian online sukses bernama Alexandra Marquez, membagikan 3 tips penting untukmu, seperti yang dilansir oleh realsimple.com berikut ini:

    Unggah Foto Yang Menarik dan Jelas

    Unggah setidaknya 4 foto dari berbagai sudut dengan pencahayaan natural. Gunakan latar belakang berwarna putih polos. Lebih baik jika kamu bisa memperbesar detil-detil unik di pakaian yang akan kamu jual.

    Perhitungkan Harga Jual

    Survey ke para pesaing perlu banget dilakukan lho, Ladies. Kamu akan mengetahui rentangan harga terendah dan tertinggi dari barang serupa yang dijual di lapak sebelah. Perhitungkan harga jual yang realistis, sehingga kamu nggak akan rugi di kemudian hari atau terlalu mahal sehingga tidak laku.

    Tulislah Deskripsi Yang Memikat

    Alangkah menariknya jika foto pakaian yang kamu jual juga disertai dengan deskripsi yang memikat. Misalnya: "Baju ini cocok dipadukan dengan scarf dan blazer" atau "Baju ini juga dipakai oleh Selena Gomez lho!". Termasuk sertakan merk, bahan, deskripsi warna, jahitan, kondisi dan ukuran. Tulislah deskripsi sedetil mungkin sehingga calon pembeli dapat membayangkan seperti apa wujud pakaian yang akan dibelinya sekalipun barang tersebut tak dilihatnya langsung.

Nah, Ladies, dengan 3 tips ini, niscaya usaha pakaian online yang kamu jalankan akan laris manis dan dipercaya deh. Semoga tips ini berguna untukmu ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading