Sukses

Lifestyle

Selamat, Nabila Syakieb Resmi Lepas Masa Lajang Dengan Pria Pujaan Hatinya

Bulan Desember menjadi bulan yang membahagiakan untuk Nabila Syakieb. Tepat kemarin, Minggu 20 Desember 2015, ia resmi melepas masa lajangnya dan dipersunting oleh pria pujaan hatinya yakni Reshwara Argya Radinal. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/12), acara akad nikah dilaksanakan di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Memakai konsep Arabian. Mempelai pria dan wanita dipisahkan saat ijab qabul yang dimulai sekitar pukul 10.35 WIB.

Prosesi ini berjalan dengan khidmat di tengah ruangan penuh bunga bernuansa putih. Mas kawin yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta serta cincin kawin. Sang mempelai pria terlihat sangat tampan dengan setelan jas berwarna abu-abu. Setelah Reshwara mengucap ijab kabul barulah ia dipertemukan dengan Nabila.

Akad nikah Nabila, Foto: copyright instagram

Nabila terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putih berekor panjang rancangan Ferry Sunarto. Setelah akad, keduanya mengaku sama-sama gugup saat akad nikah berlangsung. Salah satu hal yang membuat keduanya deg-degan karena ijab qabul dalam bahasa Arab.

Di malam harinya digelar prosesi resepsi yang sangat glamor dan berkonsep internasional. Undangan yang disebar sebanyak seribu lebih. Resepsi tersebut terlihat sangat megah dari foto-foto di instagram. Nabila mengenakan gaun ranjangan Hian Tjen yang sangat cantik bagaikan princess kerajaan di negeri dongeng. Sang suami pun terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas hitam.

Foto: copyright instagram rinadyayunardy

Happy wedding Nabila, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah!

Simak kemeriahan pernikahan dan juga resepsi Nabila selengkapnya di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading