Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Tapi Sangat Dibenci Pria

Ada banyak hal cantik dan menarik yang bisa digali dari kehidupan para wanita, tapi ada juga sisi buruk yang sebenarnya justru tidak membuatmu cantik. Kamu mungkin tidak sadar, tapi sebenarnya para pria menyimpan banyak hal yang tidak dikatakannya padamu, termasuk beberapa hal yang dibencinya tentang diri kamu.

Kira-kira apa ya yang tidak disukai para pria dan biasanya suka sekali dilakukan para wanita? Ini dia sekian daftarnya.

    Rasa Cemburu

    Wanita yang gampang cemburu itu mengesalkan. Sikap terlalu ingin memiliki atau posesif ini biasanya membuat para pria nggak betah. Para pria tak suka diatur, dan dibatasi seperti itu. Ini juga membuatmu sebagai cewek tidak pengertian dan seperti anak kecil.

    Terlalu banyak pakai make up

    Cewek pakai make up memang cantik, tapi jika sudah berlebihan, ini yang membuat para pria berpaling. Make up berlebihan justru menutupi kecantikan alamimu. Inilah mengapa para pria tak suka wanita dengan "wajah palsu".

    Parfum sebotol

    Kamu memang wajib haru tapi bukan berarti pakai parfum sebotol. Wewangian yang berlebihan justru membuat para pria ilfil. Pakai seperlunya dan jangan sampai bisa tercium dari jarak 1 meter.

    Nggosip

    Para pria juga jengah melihat para wanita yang kerjaannya nggosip atau ngobrol tidak penting tentang keburukan orang. Ini membuatmu terlihat sebagai wanita yang tidak dewasa, tidak setia terhadap teman sendiri dan munafik.

    Bicara dengan suara manja

    Well, pria memang suka dengan wanita manja...sesekali. Tidak setiap hari. Ketika wanita berbicara dengan suara so imut seperti anak kecil, ini membuat para pria lelah. ia tak suka menghadapi anak-anak.

    Bersikap berlebihan atau mendramatisir

    Kamu mungkin bisa jadi wanita yang takut kecoak atau tikus (katakanlah begitu), tapi bukan berarti kamu bisa jadi ratu drama, yang apa-apa selalu ditanggapi secara berlebihan. Para pria justru lebih suka wanita yang bersikap berani dan mandiri.

    Wanita yang terobsesi dengan diet dan tubuh kurus

    Ini satu hal yang juga membuat pria jengah. Wanita yang hanya berpikir tubuhnya tidak cantik, terlalu gemuk, menghitung kalori atau mengeluh dengan keadaan fisiknya justru membuat pria berpikir kamu tidak bahagia dengan kehidupanmu. Pria suka dengan wanita yang puas dengan dirinya sendiri.

    Mengajak mereka belanja

    Kamu tahu bahwa belanja ke mall dan pria adalah dua kombinasi yang buruk, maka jangan paksa dia menemanimu shopping. Meski dia cinta padamu dan bersedia menemanimu ke mana saja, tapi ia menyimpan rasa kesal di dalam hati jika kamu mengajaknya shopping ala wanita.

    Lama dandan

    Kamu memang wajib cantik, tapi dandan berjam-jam dan membuat pria menunggu adalah kesalahan besar. Para pria benci sekali ketika harus membuang banyak waktu hanya untuk menunggumu selesai dandan.

    Cengeng

    Para pria jadi serba salah jika berhadapan dengan wanita yang tak bisa menanggapi caranya bercanda. Wanita yang terlalu serius, tak bisa diajak bercanda, sangat sensitif apalagi hingga gampang nangis alias cengeng bisa membuat hubunganmu tidak langgeng. Ia bisa kapan saja meninggalkanmu.

Mungkin kamu juga melakukan satu atau dua hal di atas Ladies? Well, hentikan sekarang juga deh. Karena  semua hal itu bisa membuat para pria ilfil lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading