Sukses

Lifestyle

Sadar Nggak? Ini Lho 3 Penyebab Kamu Jomblo Terus Tahun Ini

Sebentar lagi sudah mau ganti tahun, nih. Gimana, apakah semua resolusimu untuk tahun ini sudah terpenuhi semua? Target-targetmu sudah tercapai semua? Termasuk soal jodoh dan pasangan?

Buat kamu yang tahun ini masih jomblo aja, coba cek deh penyebabnya. Umumnya sih ada tiga penyebab utama seseorang belum juga ketemu jodohnya tahun ini. Yuk, sekarang coba dicek lagi. Biar tahun depan kamu nggak mengulangi kesalahan yang sama, dan bisa enteng jodoh ke depannya.

Nggak Bisa Move On
Masih saja mengingat-ingat dia yang telah melukai hatimu. Ingatanmu masih juga belum bisa lepas dari dia yang pernah jadi bagian hidupmu. Sosoknya masih saja kamu rindukan dan berharap bisa kembali padamu.

Kamu jadi menghabiskan banyak waktumu mengingat masa lalu. Terlalu banyak berandai-andai berharap kamu bisa memutar waktu. Padahal jelas-jelas kamu nggak bisa kembali ke masa lalu. Kamu meratapi semua yang telah berlalu. Dan lupa kalau kamu masih harus terus berjalan ke depan. Terlalu sibuk dengan urusan masa lalu dan nggak bisa move on, kamu jadi kehilangan kesempatan menemukan jodohmu tahun ini.

Merosotnya Rasa Percaya Diri
Tahun ini secara tidak sadar kamu kehilangan rasa percaya dirimu sendiri. Kamu cuma merutuki dirimu sendiri. Menangisi ketidakberuntunganmu dan kecewa dengan dirimu sendiri. Saat kamu sudah pesimis dan kehilangan rasa percaya diri, maka secara tidak langsung kamu telah menutup pintu datangnya jodoh.

Kamu Tak Membuka Pintu Hatimu
Bagaimana jodoh bisa datang kalau ternyata kamu sendiri yang telah menutup pintu hatimu. Pintu hatimu tertutup. Saat baru berkenalan dengan seseorang, kamu langsung menutup hatimu. Padahal siapa tahu dia adalah jodoh terbaikmu. Tapi karena kamu sudah menghalanginya terlebih dahulu, dia pun makin jauh dan pergi darimu.

Ladies, jadikan tahun depan awal yang baru bagi kehidupan asmara dan percintaanmu. Meski tahun ini kamu belum menemukan jodohmu, jangan keburu sedih atau pesimis terlebih dahulu. Siapa tahu jodoh terbaikmu akan datang tahun depan.

Semoga hal-hal buruk dan negatif yang kamu lakukan tahun ini tak terulang lagi tahun depan. Saatnya untuk menyambut tahun baru dengan rasa optimis dan kepercayaan diri yang baru.







(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading