Sukses

Lifestyle

Pria Penyayang Kucing Itu Tipe Suami Idaman, Karena...

Ladies, kalau saat ini kamu sedang mencari sosok calon suami idaman, coba perhitungkan tipe pria penyayang kucing. Tentu saja bukan tanpa alasan kenapa pria penyayang kucing itu termasuk tipe suami terbaik buatmu.

Mungkin ada banyak anggapan yang beredar tentang pria penyayang kucing. Ada yang bilang pria yang suka kucing itu nggak seksi. Tapi di mata sebagian wanita lain, pria penyayang kucing justru terlihat menarik dan sosok calon suami impian.

Nah, kali ini Vemale akan membahas alasan kenapa pria penyayang kucing itu tipe suami idaman. Yuk, langsung ikuti info detailnya di bawah ini.

Pria Pecinta Kucing Itu Cerdas

Dilansir dari livescience.com,pecinta kucing itu umumnya adalah orang non-konformis (yang memiliki daya inovasi yang luar biasa) dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta anjing. Wah, untuk hal ini kamu bisa juga mengujinya. Coba temui pria penyayang kucing yang kamu kenal. Lalu cari tahu apakah ia juga termasuk dalam pria yang cerdas.

Pria Pecinta Kucing Itu Humoris

Kenapa kucing bisa sangat populer bahkan terkenal di dunia maya? Salah satu alasannya adalah karena kucing itu lucu. Pria penyayang kucing itu merupakan tipe pria yang punya sisi humoris yang menarik. Tingkah laku kucing yang sederhana saja sudah bisa membuatnya tertawa.

Ia punya sisi humoris yang bisa membuat suasana selalu menyenangkan. Dengan kucing saja dia bisa bercanda, apalagi dengan wanita. Dan wanita pun akan merasa nyaman dan bahagia kalau di sampingnya ada pria yang selalu bisa menghadirkan canda dan tawa.

Pria Penyayang Kucing Itu Setia

Umumnya pria penyayang kucing itu tak akan mengejar banyak wanita. Dia akan setia pada satu wanita saja. Selain itu, pria penyayang kucing juga dipercaya sebagai pria yang punya komitmen tinggi untuk hubungan jangka panjang.

Bisa Memahami Suasana Hati

Terbiasa menghabiskan sebagian waktu dengan kucing, pria jadi lebih terbiasa mengatur suasana hati dan mood-nya. Hal ini pun terbawa pada kepribadiannya. Dia juga lebih peka untuk membaca mood atau suasana hati orang yang dihadapinya. Dengan kata lain, ia akan lebih mudah untuk memahami wanita.

Ladies, apakah kamu punya pendapat sendiri tentang pria penyayang kucing? Setuju nggak kalau pria penyayang kucing ini termasuk tipe suami idaman banyak wanita? Share your thoughts with us...

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading