Sukses

Lifestyle

Berkat Pria-Pria Kenalan dari Situs Kencan, Aku Keliling Dunia Gratis!

Bisa keliling dunia, menjelajah tempat-tempat baru, dan tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun? Wah, siapa yang tak tergiur. Tapi apa mungkin bisa keliling dunia dengan gratis? Rasa-rasanya kok mustahil, ya.

Tapi tunggu dulu. Kisah wanita yang satu ini cukup menarik. Namanya Monica Lynn. Dilansir dari mirror.co.uk, dia bisa keliling dunia mengunjungi sejumlah negara dengan gratis. Dan tahu bagaimana caranya ia bisa melakukannya? Itu semua berkat para pria yang ia kenal di sebuah situs kencan.

Bermula ketika ia berkenalan dengan seorang pria berusia 31 tahun di situs kencan MissTravel. Setelah saling bertukar pesan, pria tersebut menawari Monica untuk pergi berlibur bersama. Monica setuju dan bulan Februari 2015 ia pun pergi ke Barbados selama seminggu. Semua biaya transportasi dan akomodasi pun ditanggung oleh pria kenalan Monica tersebut.

Foto: copyright mirror.co.uk

Monica mengaku kalau liburan itu hanya seperti pergi kencan biasa. Ia juga menekankan kalau tak ada hubungan intim atau seksual antara mereka berdua. "Seks tak pernah dibahas. Kami bersenang-senang tanpa hubungan seks. Dia seperti teman. Kami tetap menjalin komunikasi," kata Monica.

Wanita yang memutuskan berhenti dari pekerjaan di sebuah perusahaan manajemen kesehatan Merill Lynch bulan Desember 2014 lalu ini kemudian berkenalan dengan pria kedua lewat situs kencan yang sama. Pria tersebut kemudian mengajaknya ke San Fransisco. Hanya saja Monica merasa kurang cocok dengan pria kedua ini.

Foto: copyright mirror.co.uk

Barulah dengan pria ketiga berkewarganegaraan Italia, Monica merasa nyaman. Awalnya mereka mengobrol via messenger. Lalu kopi darat saat Monica terbang langsung ke Italia. "Dia pria Italia, usianya 28 tahun dan sangat baik. Dia menjalankan sejumlah bisnis online dan juga bekerja di bidang ekspor impor," ungkap Monica. Sejak bertemu, keduanya pun sering berlibur bersama. Monica sampai bisa mengunjungi sejumlah negara berkat pria tersebut, termasuk Indonesia dan Filipina.

Sebenarnya sangat berisiko sekali untuk pergi bersama seorang pria asing. Apalagi jika pria tersebut benar-benar pria yang baru kita kenal. Ladies, kalau kamu sendiri gimana? Saat kamu kenalan dengan pria di sebuah situs kencan, apa kamu bakal langsung percaya dan mau jika diajak berlibur dengan semua biaya ditanggung olehnya?






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading