Sukses

Lifestyle

Bahagianya Dirimu, Ini 9 Tanda Dia Mencintaimu Apa Adanya

Dicintai oleh seseorang yang mau menerima dirimu apa adanya? Ah, rasanya tak ada yang lebih membahagiakan daripada itu. Dicintai oleh seseorang yang istimewa apa adanya jadi sebuah anugerah tersendiri/

Hanya saja kadang kita dilanda rasa ragu. "Benar nggak sih dia mencintaiku apa adanya?" atau "Jangan-jangan dia mencintaiku karena alasan tertentu saja?"

Berikut ini 9 tanda dia mencintaimu apa adanya versi Vemale. Sekarang coba cek deh. Apakah dia menunjukkan tanda-tanda ini? Let's check this out!


1. Dia menghargai sudut pandangmu.
Saat kamu memberitahukan sudut pandangmu akan sesuatu, dia tak lantas marah atau merasa tersinggung. Malah dia menghargai cara berpikirmu dan merasa tertarik dengan perspektif unikmu.

2. Caranya menatap matamu berbeda.
Ada rasa yang nyaman dan tenang ketika dia menatap matamu. Meski susah dijelaskan dengan kata-kata, kamu bisa merasakan ketulusan dan kehangatan saat dia menatap matamu.

3. Dia tertarik dengan minat dan hobimu.
Saat dia sudah serius ingin masuk dalam hidupmu dan menerima dirimu apa adanya, dia akan menunjukkan ketertarikannya pada minat juga hobimu.

4. Dia memberimu rasa percaya.
Dia tak mengekangmu. Saat kamu harus pergi dengan temanmu misalnya, dia langsung memberimu izin ketika kamu memberitahunya. Dia juga tak gampang curiga padamu.

5. Kamu selalu mendapat motivasi darinya.
Kamu punya sebuah impian besar. Dan dia ada untuk selalu memberimu semangat dan motivasi. Saat kamu mengalami kegagalan, dia akan membuat perasaanmu lebih baik.

6. Kekuranganmu tak ia jadikan bahan ejekan.
Pastinya tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Kalau ia mencintaimu apa adanya, dia tak akan menjadikan kekuranganmu sebagai bahan ejekan. Justru dia akan membantumu untuk mengatasi kekurangan itu dan jadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Saat kamu sedang dilanda masalah, dia selalu jadi malaikat pelindungmu.
Saat kamu sedih, berduka, atau dilanda sebuah masalah, dia tak pernah lari atau menjauh darimu. Justru dia akan jadi malaikat pelindungmu. Ketika kamu jatuh sakit pun, dia dengan tulus mau menjaga dan merawatmu.

8. Dia selalu ada meluangkan waktunya untukmu.
Sesibuk apapun ia. Sebanyak apapun aktivitas yang ia lakukan. Ia selalu meluangkan waktunya untukmu. Meski itu hanya mengobrol via telepon atau pesan teks, komunikasi selalu berjalan lancar.

9. Dia melibatkanmu dalam rencana masa depannya.
Kamu dilibatkan dalam rencana-rencana besar masa depannya. Keberadaanmu sangatlah penting dalam hidupnya. Dengan terang-terangan, dia mengungkapkan akan menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.


Jadi, apakah kamu sudah bisa yakin dia benar-benar mencintaimu apa adanya? Atau kamu punya pendapat atau pandangan lain tentang ciri orang yang benar-benar mencintaimu apa adanya? Don't hesitate to share your thoughts with us, Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading