Sukses

Lifestyle

Aduh, Dua Mahasiswi Cantik Jual Jasa sebagai Teman Kencan Bayaran

Ladies, pernah kebayang nggak membayar seseorang untuk jadi teman kencanmu? Atau sempat terlintas nggak di benakmu untuk membayar seseorang demi bisa menghilangkan rasa sedih atau kesepian?

Well, ternyata praktek teman kencan bayaran itu ada di dunia nyata. Dilansir dari shanghaiist.com, ada dua mahasiswi cantik di West Lake yang terlihat sedang menawarkan jasa jadi teman kencan online. Keduanya memegang semacam papan tulisan tentang jasa yang mereka tawarkan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kedua wanita berambut panjang ini mengaku sebagai mahasiswi di Hangzhou yang masih jomblo. Mereka mengaku ingin menggunakan waktu luangnya untuk menemani orang-orang kesepian untuk nonton film, makan bareng, atau belanja.

Aksi keduanya di tengah kerumunan saat musim liburan singkat itu jelas menarik perhatian banyak orang. Belum diketahui dengan pasti berapa tarif dari jasa yang mereka tawarkan tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com

Di Cina sendiri, bisnis pacar palsu sedang laris, khususnya di musim liburan. Ini karena tekanan dari para orang tua yang semakin berat untuk anak-anak mereka yang sudah dianggap matang tapi belum juga menikah.

Kalau menurutmu sendiri perlu nggak sih sampai sewa pacar bayaran demi membunuh rasa kesepian atau mengatasi rasa tertekan akibat tuntutan orang tua yang ingin kamu cepat-cepat menikah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading