Sukses

Lifestyle

Sejak Pesta Perpisahan SMA, Wanita Ini Seakan Tak Pernah Bertambah Tua Setelah 20 Tahun

Setiap wanita pasti senang jika dibilang awet muda dan tak pernah berubah sejak terakhir bertemu. Tapi benarkah seseorang akan benar-benar senang dibilang seperti itu?

Karena terkadang seram juga jika melihat seseorang tak berubah sedikit pun meski bertambah tua, seakan mereka terbuat dari sesuatu yang lain atau berasal dari dunia yang berbeda dari kebanyakan orang.

Wajah awet muda ini juga lah yang dimiliki seorang wanita yang tak disebutkan namanya berikut ini. Suaminya meng-unggah foto mereka berdua saat pesta perpisahan SMA dulu berjajar dengan foto mereka berdua yang diambil tak lama belakangan ini di website reddit.com.

copyright by reddit.com/disconaldo

Pria ini mengatakan dalam postingan-nya tersebut, bahwa foto kiri adalah foto dirinya dan istrinya saat pesta perpisahan, yang artinya mereka masih pacaran dan belum menikah. Setelah 20 tahun berselang, mereka pun foto bersama lagi, dan istrinya tetap secantik saat seperti foto 20 tahun yang lalu, seakan tak ada keriput sama sekali.

Seakan tak pernah berubah, bahkan dalam foto tersebut, istrinya secara tak sengaja juga memakai baju yang sama seperti yang ia pakai waktu pesta perpisahan dulu. Senyum yang sama, ekspresi yang sama dengan baju yang sama. Hanya wajah pria ini saja yang cukup berubah.

copyright by reddit.com/disconaldo

Mungkin wajah cantik wanita ini didukung perawatan kulit, gaya hidup sehatĀ  dan lain sebagainya. Atau mungkin sepasang suami istri ini punya kehidupan yang bahagia ya Ladies hingga bisa seperti ini. Karena hanya rumah tangga yang bahagia lah yang bisa membuatmu tetap awet muda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading