Sukses

Lifestyle

Tragis, Bayi 4 Bulan Tewas Digigit Tikus Saat Ditinggal Ibunya ke Pesta

Ketika kamu memiliki buah hati yang masih bayi, pastikan untuk selalu menjaga dan merawat buah hati tersebut dengan baik. Pastikan untuk tidak pernah lalai dalam menjaga apalagi memantau kondisinya. Lalai sebentar saja, hal ini bisa saja sangat berbahaya bagi kesehatan buah hati. Bahkan, bisa saja hal ini akan membuat buah hati tewas secara mengenaskan seperti bayi berusia 4 tahun berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, bayi yang masih berusia 4 bulan yang berasal dari Acolman, Meksiko ditemukan meninggal dunia dalam kondisi yang sangat tragis dan mengenaskan. Bagaimana tidak tragis, bayi ini meninggal karena wajahnya baru saja digigit tikus yang ada di rumahnya. Tak hanya wajah, jari-jari bayi yang masih sangat kecil ini juga hancur karena digigit dan dimakan tikus.

Perumahan di mana Lizbeth tinggal | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Insiden tragis ini sendiri diketahui pertama kali oleh sang ibu yang bernama Lizbeth Jeronima (18) pada hari Selasa 5 Januari 2016. Saat itu, ibu muda tersebut baru saja pulang dari pesta dan langsung teriak histeris ketika melihat buah hatinya sudah tak bernyawa dalam kondisi yang sungguh sangat mengenaskan. Lizbeth berteriak dan meminta bantuan dari tetangganya. Sayang, buah hatinya sudah tak tertolong lagi.

Atas kasus ini, Lizbeth yang masih berusia 18 tahun tersebut ditangkap oleh polisi setempat dan dimintai keterangan lebih lanjut mengenai apa yang menimpa buah hatinya. Menurut keterangan warga setempat, Lizbeth memang belum begitu bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat buah hatinya.

Salah seorang tetangga mengatakan,

"Lizbeth adalah orang tua tunggal dari bayi perempuan itu. Sayang, ia adalah ibu remaja yang belum mampu bertanggung jawab menjadi seorang ibu. Ia kerap pergi meninggalkan buah hatinya. Ia lebih suka pergi ke pesta dan meninggalkan buah hatinya sendiri di rumah. Mungkin, karena ia masih sangat muda."
Peristiwa yang sangat tragis ya. Semoga, Lizbeth bisa menyesali apa yang telah ia lakukan selama ini terhadap buah hatinya. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading