Sukses

Lifestyle

Lakukan 4 Hal Penting Ini Saat Foreplay Agar Hubungan Intim Makin Hot!

Foreplay alias pemanasan adalah bagian yang penting dalam berhubungan intim. Foreplay akan membuat seks terasa lebih nikmat karena tubuh akan terasa nyaman dan orgasme terjadi secara intens.

Bagi kamu yang sering kebingungan untuk melakukan foreplay yang menggairahkan bisa banget mencoba 4 hal keren ini saat foreplay Ladies. Intip ulasan lengkapnya untuk dapatkan malam yang menggairahkan di halaman-halaman berikut!

(vem/ivy)

Lingerie

Pria adalah makhluk visual yang mudah tertarik akan hal-hal yang merangsang mata. Mengenakan lingerie dengan bahan minim penuh renda dengan aksen-aksen unik akan membantunya berimajinasi dan merangsang gairah seksual di benak pasanganmu.

Saat kamu mengenakan busana rumahan biasa, mungkin gairahnya juga akan lama terpancing. Namun, saat kamu berani menggunakan lingerie, lihat saja reaksinya yang mulai nakal dan bergairah.

Mainkan Payudara Kamu

Mengapa mata pria kerap kali tertuju pada payudara? Karena keindahannya turut mengundang imajinasi liar di benaknya saat sedang intim denganmu. Karena itulah kamu harus pandai menggoda pasangan dengan payudaramu Ladies.

Kamu bisa menggodanya dengan memainkan kedua bukit kembarmu. Mainkan payudaramu namun jangan biarkan si dia memegang dan meremasnya. Ini akan menaikkan gairahnya dan mencoba menyerangmu karena tak tahan hanya menikmati pemandangan dan melihatnya saja.

Desahan Nafas

Saat sedang bernafsu tinggi dan bergairah, desahan nafas akan jadi ikut tinggi dan tersengal-sengal. Desahan nafas ternyata menjadi sebuah kode kalau kamu sudah 'tinggi' dan siap untuk melanjutkan ke main course.

Ternyata tak hanya visual saja yang bisa menggoda pria Ladies. Desahan nafas yang seksi akan bisa memancing gairah pria dengan sangat cepat. Tak percaya? Bisikan saja desahan nafasmu di dekat telinganya.

Jadi Penguasa

Mendominasi permainan akan membuatnya lebih bersemangat serta memancing gairahnya. Jika selama ini kamu hanya pasrah dan menikmati setiap 'serangannya' padamu kini saatnya untukmu menunjukkan dominasi kepadanya.

Jika perlu kamu bisa mengikat tangannya di atas ranjang dan mulai menggodanya. Gerakan provokatif ini malah akan membuatnya tak tahan untuk segera 'menyerangmu' habis-habisan Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading