Sukses

Lifestyle

Meow! Cowok-Cowok Ganteng Dengan Kucing Peliharaannya Ini Bikin Meleleh Dunia Maya

Ladies, ada anggapan bahwa pria penyayang binatang adalah sosok calon suami idaman. Khususnya, penyayang kucing. Tentunya bukan tanpa alasan kenapa pria penyayang kucing adalah tipe suami idaman. Pasalnya, seperti yang pernah ditulis Vemale.com di sini, pria pecinta kucing itu humoris, setia dan bisa memahami suasana hati karena terbiasa menghabiskan sebagian waktunya dengan kucing peliharaannya.

Nah, bagaimana jika pria pecinta kucing itu tak hanya lembut hatinya tetapi juga super seksi dan ganteng? Wah, paket komplit banget nih, Ladies. Ingin mencari pria-pria seperti yang kami sebutkan di atas? Kamu bisa mengintip akun Instagram Hot Dudes With Kittens yang baru-baru ini membuat jagat Instagram klepek-klepek.

Setelah beberapa waktu yang lalu heboh pria-pria seksi berfoto bersama anjing peliharaannya, kini jagat Instagram ramai karena galeri foto kucing-kucing bersama pria seksi yang bikin hati bergetar. Hingga kini, akun Instagram ini telah menarik perhatian 36 ribu followers di seluruh dunia. Tak hanya itu, hashtag #hotdudewithkittens telah diramaikan sebanyak 589 post dalam waktu singkat. Wuih!

Ingin melihat seri foto pria-pria ganteng lainnya? Kamu bisa mengintip akun-akun Instagram lucu, epik nan menyegarkan mata, misalnya Hot Dudes With Dogs (pria-pria ganteng dengan anjing peliharaannya), cek hashtag #HotGuysEatingSalad (cowok-cowok kece sedang makan salad, bikin rajin makan sayur deh!) atau machonya pria-pria yang menaklukkan alam dalam akun Men Of Outdoors. Hihihi .. ada-ada saja ya, Ladies. Bagaimana menurut kamu gaya kucing-kucing--ups, pria-pria--ini? Seksi atau tidak?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading