Sukses

Lifestyle

Di Mata Cewek, 8 Hal Sederhana Ini Bikin Cowok Terlihat Makin Keren

Wajah ganteng saja ternyata bukan jaminan seseorang cowok akan dianggap keren oleh para cewek. Lebih jauh, cewek ternyata akan sangat suka dengan para cowok yang bertampang sederhana namun berpenampilan keren dan cool. Dikutip dari laman diply.com, bahkan ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan para cowok agar ia terlihat makin keren di mata para cewek.

No matter how chic your outfit is, bad nails or hair will ruin it all. - Christy Buen


Ya, meskipun hal ini sangat sederhana dan mungkin saja sering kali diabaikan, tapi jangan salah. Diakui atau tidak, hal ini akan membuat para cowok terlihat makin keren dan menarik hati. Tak hanya makin keren, beberapa wanita bahkan bisa saja dengan mudah akan jatuh cinta kepada cowok-cowok dengan gaya sederhana ini. Mmm, apa saja sih hal sederhana tersebut?

Berikut ulasannya.

(vem/mim)

Wangi

Siapa sih yang nggak suka sama aroma wangi. Bisa dipastikan semua orang akan suka dengan aroma wangi. Dan asal kita tahu saja, cewek ternyata sangat suka dengan cowok yang wangi. Kedengarannya mungkin agak klise atau biasa-biasa saja, tapi jangan salah, ketika cowok beraroma wangi dan khas, ini bisa membuat cewek merasa sangat berkesan dengannya. Beberapa study bahkan percaya bahwa seorang cewek akan jatuh cinta dengan seorang cowok pertama kali setelah mencium wangi cowok tersebut.

Menggulung Lengan Kemeja
Hal sederhana kedua yang bikin cowok terlihat keren di mata cewek adalah aktivitas menggulung sedikit lengan kemejanya. Kenapa hal ini menjadikan cowok terlihat keren? Sadar atau tidak, menggulung sedikit lengan kemeja akan membuat cowok terlihat makin kece dan maskulin. Otot dan kulit yang terlihat dari tubuh si cowok dipercaya menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek dan akan membuat cewek jatuh cinta.

Senyum

Siapapun percaya bahwa senyuman merupakan suatu hal yang menyenangkan, menenangkan dan membuat orang lain nyaman. Tak jarang, sebuah senyuman yang tulus bisa membuat lawan jenis merasa terpesona dan jatuh cinta. Dan senyum juga dipercaya bisa membuat seorang para cowok terlihat makin keren dan mengesankan. Cowok yang ramah senyum menunjukkan bahwa ia adalah pria yang hangat dan menyenangkan. Oh iya, sebenarnya senyum ini tak hanya membuat cowok terlihat makin keren lho. Cewek yang senyum pun akan terlihat makin keren dan mempesona. :)

Berpakaian Rapi
Hal sederhana selanjutnya yang bisa membuat cowok terlihat makin keren adalah pakaian rapi. Yap, bagi cewek, cowok yang berpakaian rapi merupakan seseorang yang menyenangkan dan cerdas. Cowok-cowok yang berpakaian rapi biasanya merupakan cowok-cowok yang penuh perhatian dan bisa menempatkan dirinya di segala suasana. Tidak heran deh, jika cowok yang berpakaian rapi akan lebih mudah bergaul dengan lawan jenis atau siapapun yang ada di sekitarnya.

Tangan Yang Kuat Tapi Lembut

Meski pada dasarnya cewek suka dengan cowok-cowok yang kuat dan pemberani, cewek pun juga sangat suka dengan para cowok yang memiliki tangan kuat namun tangan tersebut juga lembut dan terawat. Bagi cewek, akan sangat menyenangkan rasanya ketika cowoknya memegangnya dengan kuat tapi tetap memberikan pegangan yang lembut dan tulus. Berbeda halnya dengan cowok yang memegang erat cewek namun tangannya kasar, kusam dan kotor (tak terawat).

Rambut di Wajah (Jenggot)
Bagi beberapa cewek mungkin akan suka dengan cowok yang berwajah bersih dan terawat. Tapi, penelitian menemukan bahwa sebagian besar cewek akan sangat suka dengan para cowok yang punya sedikit rambut di wajah. Rambut tersebut bisa berupa kumis tipis atau jenggot tipis. Percaya deh, pria dengan sedikit bulu di wajah akan terlihat makin cool, keren dan mengesankan. Tak hanya keren, cowok dengan rambut di wajah bahkan dikatakan terlihat lebih seksi.

Gaya Rambut Keren

Rambut merupakan mahkota alami bagi setiap orang. Mengingat rambut merupakan mahkota alami, gaya rambut rupanya memiliki peranan penting untuk style seseorang. Tak hanya penting bagi seorang cewek, gaya rambut juga sangat penting bagi seorang cowok. di mata cewek, cowok dengan gaya rambut yang keren dan rapi akan membuatnya makin keren dan rapi juga. Tak hanya rapi dan keren, gaya rambut juga bisa membuat cowok terlihat makin seksi.

Membuka Kancing Baju
Hal terakhir yang bisa membuat cowok terlihat makin keren di mata cewek adalah aktivitas membuka kancing baju. Membuka kancing baju ini berlaku untuk kancing baju paling atas. Selain membuka kancing baju, cowok yang melonggarkan ikatan dasi juga akan membuat cowok terlihat makin keren di mata wanita. Ketika seorang cowok bisa berpenampilan menarik dan cool, tidak heran jika dengan mudah ia bisa menarik perhatian cewek.

Ladies, itulah beberapa hal sederhana yang bisa bikin cowok terlihat makin keren dan seksi. Kalau di mata kamu, cowok yang keren dan seksi itu yang seperti apa sih?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading