Sukses

Lifestyle

Pilih Pasangan yang Sehobi, 4 Keseruan Ini Bakal Kamu Rasakan

Punya pasangan yang sehobi atau punya minat yang sama bisa mendatangkan keuntungan tersendiri, lho. Misal, kamu dan dia sama-sama suka traveling atau menjelajah berbagai tempat baru. Dengan punya hobi, kesukaan, atau minat yang sama, setidaknya kamu dan dia punya bahan obrolan yang tak akan ada habisnya.

Ada sejumlah manfaat dan keuntungan yang kamu dapat saat punya pasangan sehobi. Mulai dari bisa mendapatkan kenangan manis bersama dengan hal yang sama-sama disukai. Hingga bisa menjalin komunikasi dengan cara yang menyenangkan.

“I wonder how many people don’t get the one they want, but end up with the one they’re supposed to be with.”
– Fannie Flagg


Sekarang, yuk kita bahas apa saja sih keseruan atau hal-hal menyenangkan bisa didapat kalau punya pasangan sehobi. Here we go.

Nggak Bingung Membuat Agenda Kencan
Saat sudah menikah pun, kamu dan dia nggak akan bingung lagi membuat agenda kencan. Punya hobi dan minat yang sama, kamu dan dia lebih mudah mendiskusikan atau merencanakan kegiatan bersama. Contohnya, kamu dan dia sama-sama nonton film. Kamu bisa mengagendakan acara nonton bersama dengan berbagai variasi. Mulai dari nonton di bioskop hingga membuat acara nonton yang lebih romantis di rumah.

Bisa Membuat Kenangan Manis Bersama
Punya satu kegiatan yang sama, ada banyak hal yang bisa dilakukan berdua. Berbagai hal tersebut yang sama-sama kalian sukai akan menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan selamanya. Bisa menghabiskan momen berharga dengan orang yang kita cintai melalui kegiatan yang paling disukai, wah pastinya akan sangat membahagiakan, ya.

Makin Intim Satu Sama Lain
Karena sering berbagi hal yang sama, kamu dan suami jadi makin dekat dan intim. Selalu punya satu topik yang tak pernah habis atau bosan dibahas, kedekatanmu akan makin erat saja. Seru kan kalau setiap saat ada orang yang bisa mendengar dan berbagi hal yang sama dengan kita. Dan melalui momen tersebut, kita bisa mengenal kepribadian pasangan makin jauh lagi.

Bisa Saling Memahami Perasaan Masing-Masing
Selain kesamaan hobi, bisa juga kamu memilih pasangan yang seprofesi. Karena berkecimpung di bidang dan dunia yang sama, kamu dan pasangan bisa saling memahami perasaan masing-masing. Saat kamu sedang menghadapi masalah atau hari yang buruk, pasanganmu bisa mengerti perasaanmu. Dia tahu betul kondisi yang kamu hadapi. Dia pun akan bersama-sama mencari jalan keluarnya denganmu.

Ladies, kalau menurutmu sendiri apa sih serunya punya pasangan yang sehobi? Atau justru kamu lebih memilih pasangan yang tak sehobi? Share your thoughts with us.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading