Sukses

Lifestyle

dr Mikhail: Dokter Paling Ganteng Cari Pacar, Kamu Berminat?

Biasanya, dokter merupakan sesosok yang ditakuti oleh sebagian besar orang. Kenapa ditakuti? Karena, kalau sudah berhubungan dengan dokter, bisa saja hal ini berhubungan pula dengan kondisi kesehatan yang kurang baik. Tapi nih ya, nggak semua dokter menakutkan dan ada hubungannya dengan kondisi kesehatan yang kurang baik kog Ladies?

Misalnya saja dokter yang super cakep dan tampan seperti dokter yang satu ini. Dokter Mikhail. Oh iya, masih ingat dengan dokter Mikhail? Itu lho, dokter yang dinobatkan sebagai dokter terganteng di dunia oleh majalah People. Karena paras wajahnya yang sungguh tampan, hal ini membuatnya dinobatkan sebagai dokter terganteng di dunia. Sebelumnya, kita pernah berkenalan dengan dokter ini kog. Ini lho, informasi mengenai dokter Mikhail tersebut.

Photo: Copyright cosmopolitan.com

Sejak akun instagram dokter ini tersebar, pria berusia 26 tahun yang berbasis di New York ini menjadi idola ribuan bahkan jutaan wanita di dunia. Ya, dengan ketampanan yang ia miliki, wanita mana sih yang nggak tertarik olehnya. Belum lagi, dokter Mikhail dikenal sebagai pria yang ramah, murah hati, peduli dengan orang lain, peduli dengan anak-anak dan cerdas. Tentu, hal ini menjadikannya sebagai salah satu pria idola semua wanita.

Saat ini, dikutip dari laman cosmopolitan.com, dokter Mikhail yang juga kerap dipanggil dengan sebutan doikter Mike ini sendiri tengah bekerja di Overlook Medical Center, New Jersey, New York. Ia bekerja sebagai dokter spesialis osteopathy, pengobatan dan perawatan untuk otot, sendi juga urat. Selain jadi dokter, ia juga mendirikan sebuah yayasan, ia adalah seorang pengusaha dan juga filantropi. Dan kini, dokter Mike sedang cari pacar lho... hihi, berminat untuk daftar jadi pacar dokter Mike?

Photo: Copyright cosmopiltan.com

Baiklah, jangan terlalu girang dulu Ladies. Sebenarnya, dokter Mike nggak sedang cari pacar sungguhan kog. Hanya saja, ia sedang bekerja sama dengan aplikasi kencan dengan nama Coffee Meets Bagel. Kerja sama ini bertujuan mengajak followernya untuk beramal lewat yayasan yang didirikan olehnya.

Hasil donasi dari penawaran kencan ini nantinya akan disalurkan pada anak-anak yang kurang mampu namun memiliki kemampuan khusus di dunia pendidikan. Harapannya, dana yang terkumpul bisa membantu mereka yang membutuhkan untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka untuk terus belajar. Saat ini, pencarian teman kencan ini masih berlangsung hingga tanggal 27 Januari 2016. Donasi minimal untuk acara ini adalah 150 ribu rupiah.

Photo: Copyright instagram / Mike

Nanti, pemenang yang memberikan donasi terbesar berkesempatan melakukan kencan dengan dokter Mike. Pemenang akan diterbangkan ke New York dan akan diberikan fasilitas menginap di hotel bintang empat serta makam malam di restoran Michellin bersama dokter Mike. Wew, menarik ya. Gimana nih sahabat Vemale, ada yang mau menyumbangkan donasi terbesar dan kencan bersama dokter Mike? :D

(vem/mim)
;
Loading