Sukses

Lifestyle

Psst, Ada Yang 'Mengintip' di Balik Lingerie Kucing Unik Ini, Penasaran?

Ladies, setuju nggak sih, pakaian yang bagus akan memberikan rasa percaya diri pada pemakainya. Sepertinya ungkapan ini juga berlaku pada pakaian dalam yang kita kenakan. Dengan pakaian dalam yang nyaman dan baik, bisa mendongkrak rasa percaya diri seharian (meski letaknya tersembunyi di dalam). Hihihi.

Buat kamu yang suka mengkoleksi pakaian dalam atau lingerie yang lucu-lucu, pastinya akan kesengsem wama yang satu ini deh. Yup, di Jepang sedang populer satu set lingerie dengan tema kucing yang lucu. Berbeda dengan lingerie bertema serupa, lingerie ini mempunyai lubang di bagian tengah branya. Hmm, seksi dan bikin penasaran bukan?

Sepasang lingerie ini dijuluki The Cat Keyhole Bra Set, dilansir oleh en.rocketnews24.com. Diproduksi di Cina, ternyata keunikannya telah menyebar hingga ke Jepang. Jika kamu ingin memilikinya, siapkan uang sebesar US$ 34 atau sekitar Rp. 472 ribu dan bisa dibeli melalui website Pocket Tokyo.

Menurut kami sih, lingerie ini cukup unik untuk dikoleksi meski tak begitu cocok dikenakan sehari-hari. Penasaran seperti apa sih lingerie yang bikin penasaran ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading