Sukses

Lifestyle

Merasa Tatoo Alisnya Keren, Wanita Ini Justru Dibully Netizen

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik, mengesankan dan mempesona. Dan salah satu hal yang bisa membuat seorang wanita terlihat makin cantik adalah alis yang cantik dan indah. Untuk mendapatkan alis yang cantik, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari menebalkan alis dengan pensil alis, melakukan sulam alis atau mentatoo alis.

Kalau berbicara mengenai kecantikan alis atau tatoo alis, cerita menarik dan cukup menggelikan datang dari seorang wanita bernama Mandy Lamrini. Mmm, ada apa dengan wanita ini? Oke-oke, jadi begini, pada tanggal 19 Januari 2016 Mandy telah memposting foto terbarunya dengan penampilan barunya. Mandy yang bekerja sebagai pegawai bar asal Jerman ini baru saja melakukan tatoo alis untuk dapatkan alis sempurna. Ini lho tatoo alis yang dibilang sempurna itu.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk,alis permanennya ini membuat Mandy merasa puas dan merasa bahwa ia menjadi lebih cantik. Dengan percaya diri, ia pun memposting fotonya di media sosial facebook. Namun, alih-alih mendapatkan pujian dari netizen, alis Mandy justru menjadi bahan bullyan dan mendapatkan ribuan komentar negatif dari netizen. Para netizen menganggap alis Mandy sangat aneh dan cukup ekstrem.

Hanya dalam waktu satu minggu setelah diposting, setidaknya foto Mandy telah mendapat 23 ribu komentar negatif dari netizen dan dibagikan oleh ratusan pengguna facebook lainnya. Bukan hanya itu saja, alis Mandy juga menjadi meme dan bahan bullyan seperti yang satu ini.

Photo: Copyright dailyamil.co.uk

Atau, mau tau bullyan yang lebih mengerikan sekaligus menggelikan lainnya? Coba lihat foto yang ini.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski ada ribuan orang yang berkomentar negatif mengenai alis Mandy, beberapa pengguna facebook lainnya justru mendukung aksi Mandy. Beberapa netizen menuliskan komentar dukungan yang positif. Salah satu netter berkomentar,

"Siapapun bisa melakukan apa saja yang membuatnya bahagia. Jika Mandy bahagia dengan apa yang ada di dirinya, kita tetap harus menghargainya." Sementara netter lain berkomentar, "Mandy, jangan hiraukan kata orang lain apalagi kata-kata para hatters, kau terlihat baik-baik saja dan mengesankan."

Mandy pun rupanya juga tidak marah dengan komentar negatif yang ia terima. Apapun dan bagaimanapun alisnya sekarang, ia merasa puas dan bahagia. Wanita ini menanggapi dengan santai komentar negatif dari para hattersnya. Ia mengatakan,

"Aku yang memiliki alis ini. Aku pula yang berjalan berkeliling dengan alis ini, bukan kamu. Aku bahagia. Kamu yang menghinaku, sebenarnya kamu adalah penggemarku. Hanya saja, kamu tak mau mengakui hal itu."

Berkat fotonya dengan bentuk alis yang dianggap cukup viral dan menggelikan ini, sedikitnya ada 3 ribu netter yang mau menjadi teman baru Mandy di facebook. Mandy pun kini telah menjadi artis dadakan di tempat asalnya. Apapun dan bagaimanapun tanggapan orang lain, tetap percaya diri dan semangat ya Mandy.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading