Sukses

Lifestyle

Dokter Hewan Terganteng di Amerika Ini Bikin Deg-Degan Deh!

Ladies, ngaku deh sebagai wanita pasti jantungmu akan deg-degan tiap kali melihat seorang pria tampan. Meski pria itu hanya lewat sepintas di depanmu, kamu bisa jadi salah tingkah tak karuan. Bahkan melihat fotonya saja bisa membuat hati berdesir.

Dr. Evan Antin, pria yang satu ini dijamin juga bakal bikin kamu deg-degan. Dilansir dari dailymail.co.uk, pria yang berprofesi sebagai dokter hewan ini bahkan telah merebut hati masyarakat Amerika setelah dinobatkan sebagai "Sexiest Beast Charmer" oleh majalah People. Tak hanya itu, profil dr. Evan juga muncul di majalah Sexiest Man Alive di bagian Men at Work. Wah!

Foto: copyright boredpanda.com

Pria yang sehari-hari buka praktik di Thousand Oaks, California ini telah menghabiskan waktu bertahun-tahun keliling dunia menolong para binatang yang sakit di enam benua berbeda. Dijuluki sebagai pria terganteng dan terseksi, dr. Evan merasa senang. "Menyenangkan juga. Aku selalu ingin bisa jadi yang terseksi dalam sesuatu, dan aku beruntung ternyata bisa jadi dokter hewan terseksi," ujar dr. Evan.

Pria berusia 30 tahun ini merupakan spesialis menangani hewan-hewan eksotis. Dan yang tak disangka-sangka, selain bekerja sebagai dokter, dr. Evan ternyata bekerja sebagai model juga personal trainer. Nggak heran juga sih sebenarnya mengingat wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang begitu proporsional seperti itu, ya Ladies.

Foto: copyright boredpanda.com

Eh, tapi ngomong-ngomong dr. Evan ini masih jomblo nggak ya? Sayangnya, tahun 2015 lalu ia mengaku sudah bertunangan. Dan tunangannya adalah seorang gadis yang istimewa untuknya jadi dia bahagia. Iya deh, semoga kalian berdua segera menikah dan berbahagia hingga akhir hayat.

Di akun Instagramnya (@dr.evanantin), terlihat banyak sekali fotodr. Evan bersama berbagai binatang. Mulai dari kelinci lucu yang menggemaskan hingga buaya dan ular. Penasaran? Yuk, intip galeri fotonya di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading