Sukses

Lifestyle

Tes Mata: Coba Temukan 6 Kata Dalam Gambar Tersembunyi Ini

Masih ingat dengan artikel beberapa waktu lalu yang mengajak kita semua untuk melakukan tes mata dan lebih jeli demi menemukan seekor rusa di dalam sebuah foto? Kalau kamu bisa menemukan seekor rusa di dalam foto tersebut tanpa memperbesar foto terlebih dahulu, bisa jadi kamu punya penglihatan yang sangat jeli dan keren. Baiklah, kali ini kita lupakan dulu tes mata dengan menemukan seekor rusa di dalam foto. Dan marilah kita melakukan tes mata dengan foto lainnya.

Foto lain tersebut adalah sebuah foto gambar animasi sebuah keluarga yang sedang berada di ruang keluarga. Di dalam gambar ini, kita diajak untuk menemukan 6 kata tersembunyi berbahasa Inggris seputar kepenulisan di dalamnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, banyak netizen yang tak bisa menemukan semua kata lho. Kalau kamu, gimana nih, bisa menemukan semua kata di dalamnya atau tidak? Coba deh lihat gambar di bawah dan uji ketelitian serta kepekaan kamu dalam menemukan ke-enam kata.

Photo: Copyright metro.co.uk

Sudah menemukan semua kata apa belum? Kalau belum, akan saya berikan bocoran kata apa saja yang ada di dalam gambar dan di mana letaknya. 6 kata tersebut adalah "read, novel, book, story, words dan page." Lalu, di mana letaknya? Jadi gini, kata read ada di antara anak perempuan yang sedang membaca dan anjing peliharaannya. Kata novel ada di kursi samping kanan ayah. Kata book ada di kaca mata ayah. Udah ketemu apa belum? Coba deh lebih teliti lagi.

Selanjutnya, untuk kata story ada di sampul buku sang ibu. Sementara untuk kata words, kamu bisa menemukannya di tanaman yang ada di sudut ruangan. Dan untuk kata terakhir yakni page, lihat baik-baik baju anak laki-laki bagian samping. Gimana nih, sudah bisa menemukan semua kata di dalam gambar? Jika belum, tetap semangat dan coba untuk lebih jeli dan teliti lagi ya? Semoga tes mata ini membantu kita semua untuk lebih jeli, lebih peka dan lebih teliti. :D



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading