Sukses

Lifestyle

Kisah Missy, Kucing Yang Ditangisi Banyak Orang Saat Meninggal

Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu, menggemaskan dan penyayang. Kucing juga merupakan salah satu hewan yang ramah. Karena kelucuan dan keramahan dari kucing inilah, tidak heran jika selama ini banyak orang memelihara kucing di rumah. Oh iya Ladies, kalau berbicara mengenai hewan peliharaan kucing, kisah mengharukan dan mengiris hati kali ini datang dari seekor kucing bernama Missy asal Inggris.

Missy | Photo: Copyright telegraph.co.uk

Dikutip dari laman telegraph.co.uk, kucing Missy merupakan salah satu kucing yang akhir-akhir ini kisahnya telah tersebar luas di dunia maya atau internet. Tak hanya itu saja, banyak orang mengaku simpati dengan apa yang menimpa si Missy. Kucing berwarna cokelat milik Richard McCornick yang tinggal di Havant, Hampshire, Inggris. Kira-kira, apa yang membuat Missy menjadi terkenal dan kenapa banyak orang menaruh simpati padanya?

Photo: Copyright telegraph.co.uk

Jadi begini kisahnya. Pada Jumat (29 Januari 2016), Missy ditemukan dalam kondisi mengenaskan di belakang rumah pemiliknya. Ia mengalami patah tulang di rahang, mengalami retak di tengkoraknya dan semua giginya hilang. Mengetahui kondisi yang sangat mengenaskan ini, Richard sempat membawanya ke dokter hewan setempat. Sayang, nyawanya tak bisa tertolong. Diperkirakan, ia baru saja dihajar oleh seseorang yang sampai saat ini belum diketahui identitas pastinya.

Selama ini, Missy dikenal sebagai kucing yang ramah dan menggemaskan. Selama 9 tahun lebih, hobi Missy adalah nongkrong di halte bus setempat. Ia akan menunggu para penumpang bus turun dari bus dan akan menyambutnya mereka dengan ramah. Karen Wels, putri Richard mengatakan,

"Missy memang suka berada di luar rumah. Ia akan menghabiskan waktunya untuk nongkrong di halte bus menyambut kedatangan orang-orang. Saya yakin, mereka akan mengelus lembut tubuh Missy. Ia juga disukai oleh semua orang karena ia sangat ramah. Sayang, ia harus pergi dalam kondisi yang mengenaskan. Dan setelah kehilangannya, kami merasa sangat sedih."

Photo: Copyright telegraph.co.uk

Sementara itu, Richard mengatakan, "Missy sangat menyukai perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Ia sangat ramah dan tak mau melukai siapapun yang ada di sekitarnya. Ia senang berada di halte bus. Aku yakin orang-orang juga menyukainya. Setelah kepergiannya, banyak orang meletakkan karangan bunga di halte bus. Ini membuatku terharu dan merasa bahagia telah memilikinya."

Photo: Copyright telegraph.co.uk

Atas kepergian Missy, banyak orang menaruh simpati padanya. Ada banyak orang yang meletakkan karangan bunga di halte bus di mana Missy suka nongkrong. Tak hanya karangan bunga, ada beberapa ucapan selamat tinggal dan doa dari orang-orang untuk Missy. Salah satu ucapan berbunyi, "Aku sangat berterima kasih padamu. Kau selalu membuat moodku menjadi lebih baik setiap kali aku turun dari bus. Terima kasih telah membuatku tersenyum setiap harinya. Selamat tinggal. Aku akan merindukanmu."

Photo: Copyright telegraph.co.uk

Sementara itu, seorang pendiri website Just Giving bernama Craig Cockram, kini sedang mengajak netizen untuk mengumpulkan dana sosial untuk membuat Missy. Dana sosial ini nantinya akan dibuat sebagai biaya pembuatan plakat khusus untuk mengenang kucing tersebut. Kasihan sekali dengan Missy ya Ladies. Selamat tinggal Missy, semoga kau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Kami akan mengenang keramahanmu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading