Sukses

Lifestyle

Tips Hemat Keuangan Super Keren Ala Pevita Pearce

Di zaman yang semakin maju ini, persaingan tentunya semakin ketat. Jika tak pandai-pandai mengatur keuangan maka kita bisa jadi kebingungan dengan investasi dan juga rencana masa depan. Beberapa selebriti memang sudah banyak yang memikirkan soal masa depan mereka. Ini terlihat dari maraknya selebriti yang membuka usaha di luar dunia hiburan. Lalu bagaimanakah dengan si cantik Pevita Pearce?

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/2), Pevita termasuk salah satu orang yang pintar dalam menggunakan uangnya untuk hal-hal yang bermanfaat. Pevita bukanlah tipe orang yang boros. Lalu bagaimanakah ia mengatur finansialnya selama ini ya?

"Kalau merdeka secara finansial itu banyak caranya, pertama motivasi, research dan lakukan. Aku per bulan tahu uang aku keluar kemana, dimana jadi itu yang buat aku merdeka," ujarnya.

Jika banyak orang yang tergoda untuk memiliki kartu kredit, tidak demikian dengan gadis kelahiran 6 Oktober ini. Pevita tak ingin memiliki hutang.

"Aku juga nggak gunakan kartu kredit jadi aku merdeka dari hutang. Tanamkan dalam diri kita value untuk uang," ungkapnya.

Selain itu rupanya dari kecil Pevita sudah diajarkan oleh kedua orang tuanya pentingnya menabung. Ia sudah belajar menabung sejak kecil mulai dari celengan sampai menabung di bank.

"Pernah punya celengan receh. Mama aku dulu bikin tabungan anak. Dulu waktu kecil, Nenek aku suka ngasih uang poundsterling dan dollar dan ditabung sama Mama dan baru sadar ternyata hemat itu penting," ceritanya lebih lanjut.

Di usianya yang semakin dewasa ini, Pevita mulai berpikir ke depan. Ia mulai mencoba berinvestasi di bidang properti. Pevita mulai membeli tanah yang bisa ia gunakan.

Udah beli tanah. Buat aku (beli tanah) niatnya untuk ditinggalin bukan diinvestasikan. Terus nabung untuk beli properti pelan-pelan. Aku beli yang aku butuh aja sih. Kalau ikutin nafsu nggak ada habisnya," pungkasnya.

Well, itu tadi tips jitu untuk atur finansial ala Pevita Pearce Ladies. Memang ada baiknya untuk membeli yang dibutuhkan dan tidak hanya mengikuti nafsu belaka. Investasi akan jadi langkah yang baik demi masa depan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading