Sukses

Lifestyle

Hempas Hujan Belgia, Syahrini Eksis Pakai Hermes Bungkus Plastik

Jalan-jalan ke luar negeri rupanya sudah jadi rutinitas dari penyanyi cantik yang satu ini Ladies. Setelah menikmati salju beberapa waktu yang lalu di beberapa negara Eropa, kini Syahrini kembali menjejakkan kaki di Eropa. Syahrini sedang mengunjungi Belgia. Memasuki bulan Februari, negara-negara di Eropa memang sedang mengalami musim hujan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/1), meskipun cuaca sedang tak bersahabat, namun sepertinya Syahrini tetap ingin berjalan-jalan dan menikmati kota Brussels. Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil cetar dan fashionable di setiap kesempatan. Ia pun tetap menunjukkan style fashion super stylishnya lengkap dengan tas Hermes mewah kesayangannya.

Syahrini rupanya sangat sayang dengan tasnya tersebut. Tak ingin rusak karena air hujan, sang Princess pun memakaikan jas hujan khusus untuk tas Hermes tersebut.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

"Hujan di Brussels, tapi aku tetap bahagia karena bisa mengunjungi temanku si 'Manneke Pis' (dan Miss Herbal 2016) @si_rhein manjaa dengan susah ini. Dan anak burung unta pun terbungkus manja oleh selimut plastiknya," tulisnya sebagai caption foto yang ia unggah.

Meskipun demikian, plastik yang digunakan Syahrini bukanlah sembarang plastik Ladies. Plastik tersebut memang dirancang khusus untuk menutupi tas Hermes dan dijual dengan harga yang cukup mahal hanya untuk selembar plastik. Untuk satu lembar plastik ini, Hermes mematok harga USD 78 atau sekitar Rp 1 juta. Namun untuk mereka yang membeli tas Hermes asli, plastik ini diberikan secara gratis. Plastik tersebut dijual untuk yang ingin punya cadangannya. Wah, ada-ada saja ya Ladies.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Turun 8 Kg Pasca 1 Bulan Melahirkan, Ini Rahasia Tiffany Orie
Artikel Selanjutnya
Tips Hemat Keuangan Super Keren Ala Pevita Pearce