Sukses

Lifestyle

Sungguh Manis, Bocah 5 Tahun Melamar Perawat Baik Hati

Ladies pernah membayangkan melihat anak kecil dengan tulus dan polos melamar seorang perawat baik hati yang merawatnya? Kisah tersebut benar-benar terjadi. Bocah yang masih polos ini melamar perawat kesayangannya.

Gideon Robinson, bocah berusia 5 tahun sejak 17 November 2015 divonis dokter menderita leukimia. Sejak saat itu Gideon Robinson keluar masuk rumah sakit di Rady Children's Hospital, San Diego, seperti dilansir today.com.

Sarah Richardson adalah perawat pertama yang merawat Gideon. Saat itu, Sarah sedang bersiap-siap mengucapkan selamat tinggal kepadanya untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Sarah bercanda bahwa ia akan sangat bahagia jika pacarnya bisa ikut berlibur bersamanya. Dan saat mendengar pernyataan Sarah, Gideon berjanji akan mewujudkan impian Sarah.

"Sarah sangat menyenangkan dan cantik dan dia selalu membawakan aku lego. Dia tahu aku suka bermain lego." Ujar Gideon.

Pada tanggal 27 Januari lalu, Gideon benar-benar mewujudkan mimpi Sarah untuk mendapatkan seorang kekasih. Dia membuat cincin untuk melamar Sarah. Cincin tersebut ia buat dari pipa pembersih berwarna merah mudah dan putih dan menambahkan batu dari plastik berbentuk hati. Gideon pun menaruh cincin itu ke dalam kotak kertas yang ia buat sendiri.

Gideon menunjukkan cincin untuk Sarah | Copyright: today.com

Pada hari itu Gideon dengan tidak sabar mengatakan kepada semua orang bahwa dia akan menikahi Sarah. Gideon sangat cemas, hingga waktu yang ia tentukan itu tiba. Gideon akan melamar Sarah.

Emma, salah satu terapis di rumah sakit Gideon dirawat memainkan musik favorit Gideon yang berjudul "Happy", ada sekitar 20 orang berkumpul untuk melihat Gideon melamar Sarah. Gideon mengucapkan lamarannya kepada Sarah dengan berlutut.

Gideon melamar Sarah | Copyright: today.com

"Ini sungguh cute dan manis. Saya terkejut banyak orang yang datang untuk melihat." ungkapnya takjub. Lalu apakah lamaran Gideon diterima oleh Sarah? Tentu saja Sarah menerimanya, bahkan memanggil Gideon sebagai Suami di Rumah Sakit.

Bagaimana Ladies, manis sekali kisah dari Gideon ini, ketulusan dan kepolosannya semoga menginspirasi. Semoga Gideon segera sembuh dari leukimia, agar Dia dapat menemukan wanita sebaik Sarah kelak.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading