Sukses

Lifestyle

Ide Kado Sederhana di Hari Kasih Sayang

Valentine sebentar lagi, masih ada waktu untuk mencari ide akan melakukan apa bersama pasangan kamu. Memang kasih sayang adalah setiap hari, tetapi memaknai momen ini bersama pasangan tidak ada salahnya. Ide ini bisa menjadi inspirasi Valentine bersama pasangan.

Berikut adalah ide kreatif yang membantu kamu mengungkapkan cinta dengan cara yang tidak biasa. Ssst, hal yang sederhana biasanya akan membuatnya semakin jatuh cinta.

  1. Tulis kalimat sederhana pada post it. Tempel di tas, hand phone atau di atas kotak bekalnya. Cukup kalimat sederhana saja. Misalnya 'Kamu Hebat', 'Hati-hati ya', atau 'Jangan lupa istirahat.' adalah kalimat sederhana yang membuatnya merasa diperhatikan.

  2. Buat buku yang berisi ucapan terima kasih karena dicintainya. Kamu juga dapat menuliskan hal-hal yang membuat kamu jatuh cinta padanya.

  3. Mengulang kencan pertama. Mengingat saat pertama kali kencan bersama dia akan menumbuhkan masa-masa indah dan betapa bahagianya kamu bertemu dengannya.

  4. Nonton DVD film favorite di rumah. Tidak harus ke gedung bioskop bahkan menyewa satu gedung bioskop untuk memberi kesan romantis bersama pasangan. Cukup nonton favorite di rumah, kamu juga dapat memesan makanan favorite kalian berdua. Bahagia itu sederhana.

  5. Tulis puisi untuk dia, dan bingkai. Kamu dapat memberikannya sebagai hadiah Valentine.

  6. Jika kamu dan dia adalah pasangan yang gemar melakukan perjalanan dan suka berfoto. Kumpulkan foto kalian berdua, susun menjadi scrap book. Hadiah scrap book ini akan membuatnya semakin mencintai kamu.

Nah itu ide kreatif untuk merayakan Valentine. Selalu ingat, valentine bukanlah tentang memberi atau menerima. Jadi kata siapa untuk mengungkapkan cinta harus diungkapkan dengan sesuatu yang istimewa dan mewah? Selamat menanti tanggal 14 Februari.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading